GuidePedia

0

Masih ingat kan dengan artis FTV bernama Vanessa Angel? Yap, artis yang kini genap berusia 24 tahun ini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya di penghujung tahun ini. Beredar kabar jika Vannesa sudah menyebar beberapa undangan untuk datang di pesta pernikahannya dengan cucu mantan presiden Seokarno, Didi Mahardika.

Sebelum berencana menikah, netter menduga jika Vannesa bakalan tak lama menjalani hubungan Didi. Bagaimana tidak, sebelum ini Vanessa sudah beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan banyak pria. Bahkan ia sempat menjalin hubungan dengan waktu yang sangat pendek. Lalu, siapa sajakah para pria yang pernah singgah di hati Vanessa. Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!
1. Ganteng-Ganteng Tapi Diselingkuhi
Selain karena akting, ada hal lain yang membuat nama Vanessa Angel cepat populer di era 2000-an. Apalagi kalau bukan hubungan asmaranya dengan Dwi Andhika. Dua artis ini sering dipertemukan dalam satu judul sinetron atau FTV. Lama-lama kemesraan mereka di dalam cerita terbawa hingga ke dunia nyata. Hubungan mereka pun akhirnya resmi terjalin setelah Dwi Andhika putus dari Poppy Bunga.



Cukup lama menjalin hubungan, tiba-tiba Vanessa heboh dibicarakan oleh banyak orang. Kala itu, muncul beberapa foto Vanessa dengan pria lain yang sedang bermesraan di dunia maya. Hal tersebut membuat Dwi Andhika sempat marah hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Lalu siapakah pria dalam foto tersebut?

2. Selingkuhan Vanessa yang Kariernya Tenggelam Pasca Menikah

Ternyata pria yang menjadi perusak hubungan Dwi Andhika dan Vanessa adalah Mandala Shoji. Kemarahan Andhika makin memuncak kala itu. Bagaimana tidak, sebelumnya Mandala juga diduga menjadi perusak hubungannya dengan Poppy Bunga. Pun demikian, pada akhirnya Vanessa tetap memilih Mandala sebagai kekasihnya.



Sayang, hubungan Vanessa dengan Mandala tak berlansung lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan juga mengakhiri cinta segitiganya. Kini, Mandala telah sibuk dengan kariernya sendiri. Ia pun sudah jarang muncul di televisi setelah memutuskan menikah pada tahun 2011 lalu.

3. Mantan Kekasih yang Kini Dapatkan Istri Cantik dan Idaman Banyak Pria
Pasca hubungan cinta segitiganya selesai, Vanessa akhirnya mendapatkan pria lain yang mengisi hatinya. Ialah Ruben Onsu yang pada awalnya sama-sama tak mengakui jika memiliki hubungan. Namun karena sering kepergok bersama, keduanya akhirnya angkat bicara jika tengah dekat.


Entah mengapa, hubungan mereka tiba-tiba merenggang. Ruben pun akhirnya mendapatkan pengganti yang tak kalah cantik dari Vanessa. Siapa lagi kalau bukan Sarwenda Than yang menjadi wanita idaman banyak pria. Kini pun, Ruben dapat memiliki hati mantan personel Cherrybelle ini seutuhnya setelah menikah pada tahun 2013 lalu.

4. Pacar Brondong yang Kini Jadi Dokter. Yakin Nih Vannesa Gak Nyesel?
Rupanya Vanessa adalah sosok wanita yang gampang move on dari masa lalu. Buktinya, ia sudah memiliki tambatan hati tak lama berpisah dengan Ruben dan Mandala Shoji. Yap, pria tampan yang ia pacari ini merupakan seorang penyanyi yang bernama Patrick Tumewu. Berbeda dengan mantan-mantan sebelumnya, kekasih baru dari Vannesa ini usianya lebih muda darinya. Kendati memacari brondong, Vanessa mengaku bahwa Patrick adalah sosok pria sabar dan juga sangat dewasa.


Sayang, hubungan tersebut hanya berjalan beberapa bulan. Vanessa dan Patrcik memilih berpisah dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Kini, sosok penyanyi yang pernah dekat dengan Paramitha Rusady tersebut telah banyak berubah. Jika dulu bernyanyi, kini ia memutuskan untuk menjadi seorang dokter.

5. Pacar Asli di Tengah Rumor Kedekatan Vanessa dan Nicky Tirta
Masih ingat lagu Indah Cintaku? Yap, lagu tersebut menjadi satu-satunya single duet Vanessa yang sukses di belantika musik Indonesia. Bagaimana tidak, Vanessa sukses membuat chemistrynya dengan Nicky disukai oleh banyak orang. Saking romantisnya, ada beberapa orang yang menduga jika mereka sudah berpacaran.



Santiago Lalondi [via twitter]Lama-kelamaan, gosip tersebut makin memanas hingga membuat Vanessa geram. Ia pun akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan kekasihnya yang asli. Pria beruntung tersebut adalah Santiago Lalondy yang diakui Vanessa sebagai calon suaminya. Lagi-lagi, hubungan Vanessa tersebut tak bertahan lama.

6. Akhirnya yang “Tampan” Akan Selalu Kalah dengan yang “Mapan”
Kisah asmara Vanessa akhirnya berlabuh pada sosok Didi Mahardika. Yap, pria ini adalah cucu dari Soekarno yang pernah berprofesi sebagai DJ. Kendati terlihat harmonis, hubungan Vanessa dan Didi tidaklah semulus yang terlihat. Vanessa pernah dituduh menjadi perusak hubungan Didi dengan Jane Shalimar.



Selain itu, tak sedikit dari netter menganggap Vanessa hanya ingin memiliki harta dari Didi saja. Bahkan ada di antara mereka yang menduga jika hubungan pasangan ini tidak akan berlangsung lama. Namun, tudingan tersebut mampu dipatahkan oleh Vanessa. Ia bukan hanya seorang kekasih tetapi juga calon mantu yang dekat dengan anggota keluarga Didi.

Well, itulah para pria yang pernah ada di hati Vanessa. Kini, ia sudah bisa bernafas lega berada di samping Didi. Apalagi, ia bakal menjadi sosok wanita yang akan dipinang oleh Cucu dari Soekarno. Wah, selamat ya Vanessa.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?