GuidePedia

0



Jakarta - Eks Ketua MPR Amien Rais ikut aksi demo 4 November. Amien memimpin massa longmarch dari Kantor PP Muhammadiyah menuju Balai Kota DKI dan kini mengarah ke Istana Negara.


"Alhamdulillah jumlah kita kalau dari media ini sudah hampir 1 juta. Ini membuktikan bahwa jangan main-main sama kekuatan Allah," kata Amien Rais saat berorasi di depan demonstran di bundaran Patung Kuda Indosat, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Amien kemudian mengingatkan Presiden Jokowi agar memperhatikan aspirasi demonstran. Aspirasi utamanya agar Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses hukum terkait dugaan kasus penistaan agama.

"Jokowi jangan main-main sama kuasa Allah," ingat Amien.

"Saya harap Pak Jokowi segera menuntaskan kasus Ahok," sambung Amien lagi.

Sebelumnya diberitakan, Presiden berada di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/11/2016), sejak pagi dengan menggelar rapat dengan Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung. Hadir juga Menhub Budi Karya. Usai pertemuan Seskab, Mensesneg dan Presiden Jokowi itu, Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Presiden akan keluar untuk agenda yang tidak bisa diumumkan. Presiden keluar lewat pintu belakang Istana.

"Selamat ikut beliau blusukan, tujuannya ke mana biar surprise," ucap Pram setengah kelakar. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?