GuidePedia

0


SEOUL - Pasangan selebriti baru Korea kembali muncul. Kali ini, konfirmasi pacaran datang dari Kim Go Eun dan aktor veteran Shin Ha Kyun.

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun (Foto: Soompi)​

Agensi Hodu&u Entertainment mengumumkan kabar baik tersebut pada Rabu (24/8/2016). Agensi yang menaungi Go Eun dan Ha Kyun itu mengatakan bahwa kedua artisnya baru saja pacaran sekitar 2 bulan lalu.

"Mereka baru mulai mengenal satu sama lain. Mereka pacaran dengan niatan yang baik," ungkap perwakilan agensi dilansir Allkpop.

Tak diketahui bagaimana awal mulai perkenalan Go Eun dan Ha Kyun. Banyak yang menduga perkenalan mereka berawal dari bergabungnya aktris Cheese in the Trap tersebut ke HODU&U Entertainment.

Pengumuman ini tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, beda umur Go Eun dan Ha Kyun tak main-main, yakni 17 tahun. Oleh karena itu tak sedikit netizen yang mengungkapkan keterkejutannya.

"Daebak, aku lebih shock daripada saat tahu Zico dan Seolhyun pacaran. Selamat untuk mereka," komentar @kpopworld20.
"Aku harap dia (Kim Go Eun) pindah agensi karena tertarik padanya atau dia memintanya. Itu tak pernah menjadi ide yang baik. By the way, selamat untuk salah satu aktris favoritku," dukung @bangeryun94.
Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top