GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com– Hampir bersamaan dengan rilis album repackage EXO yang berjudul ‘Lotto’, SM Entertainment mendebutkan boyband baru besutannya. NCT Dream debut dengan lagu ‘Chewing Gum’, boyband ini merupakan subunit dari NCT U selain NCT 127.


Terdapat 7 member dalam NCT Dream. 5 member merupakan member baru, sedangkan 2 diantaranya adalah member lama yang sudah debut di dalam NCT 127. Para fans dibuat penasaran dengan NCT Dream, namun sebagian lagi merasa SM Entertainment terlalu memaksakan diri untuk mendebutkan boyband yang masih belia.

Member NCT Dream rata-rata adalah 14-17 tahun. Member termuda (maknae) dipegang oleh Jisung yang masih berumur 14 tahun. Jisung mengalahkan rekor Taemin SHINEE yang pernah menjadi artis debut termuda di dalam SM TOWN.

Kebanyakan netizen menyalahkan SM atas debut NCT Dream yang terlalu dini. Lebih dalam lagi, netizen menyinggung soal konsep anak-anak yang diusung NCT Dream dianggap tidak menarik bagi mayoritas fangirl yang menggandrungi boyband.

“Mereka nggak kelihatan seperti idol grup, malah seperti paduan suara anak-anak,” komentar netizen.

“Fans cewek kan lebih suka idol ganteng yang bikin deg-degan daripada anak-anak. Mereka setidaknya harus umur 17 tahun agar bisa dianggap idol,” sahut yang lainnya.

Tidak jarang netizen yang menerka-nerka jika SM akan gagal dengan mendebutkan NCT. Namun menurut pengalaman NCT U dan NCT 127, lagu mereka laris dipasaran dan tawaran iklan juga mulai berdatangan.

“SM bakalan gagal dimuai dari NCT,” kritik seorang netizen.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?