GuidePedia

0


Keluarga sempat menduga, pelantun lagu 'Biarlah Sendiri' ciptaan Rinto Harahap itu menderita stroke. Itulah kondisi Eddy saat pertama kalinya ngedrop. 

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Penyanyi legendaris, Eddy Silitonga meninggal dunia, Kamis dinihari (25/8/2016) sekitar pukul 00.05 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Meninggalnya Eddy Silitongan dibenarkan Marco, anaknya.

"Ya benar, Eddy Silitonga sudah meninggal baru saja. Saat ini jenazah sedang dimandikan," ujar Marco saat dihubungi Kamis (25/8/2016) dini hari melalui sambungan telepon.

Kabar mengejutkan dari penyanyi senior Eddy Silitonga. Kamis (11/8) dini hari, penyanyi yang sedang menjalani perawatan di RS Fatmawati itu dikabarkan meninggal dunia. Pihak keluarkan sempat kesal membantah kabar tersebut. (dok. Facebook)

Denyut Jantung Sempat Kembali, Ini Sebab Eddy Silitonga Meninggal

Menurut Marco, sang ayah meninggal usai menjalani proses pengeluaran racun melalui alat.

"Sebelumnya malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, ayah menjalani proses pengeluaran racun dengan menggunakan alat. Namun sekitar pukul 00.05 WIB, dinyatakan sudah tidak ada lagi," ujar Marco dengan suara lemah.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Sabtu mendatang.


Meski terbaring di ruang ICU dengan alat ventilasi pernafasan, Mario menjelaskan kalau kondisinya sudah mulai membaik dan sudah bisa diajak bicara. 

Eddy Silitonga

"Di rumah duka sini (RS Fatmawati) saja selama tiga hari ke depan. Tidak dibawa ke rumah," ujar Marco lebih lanjut.

Jenazah Eddy Silitonga, menurut Marco akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Eddy Silitonga sempat koma akibat stroke dan menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Eddy Silitonga dikenal sebagai seorang musisi senior yang mulai dikenal di era 70-an.


Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?