GuidePedia

0

Mbah Mijan coba terawang tersangka utama kasus kopi sianida

Wisbenbae.blogspot.com – Paranormal nyentrik yang selalu menjadi sasaran para netter untuk meramal sebuah misteri yang sulit dipecahkan, kini kembali memberikan hasil penerawangannya. Sosok Mbah Mijan coba membuka tabir hitam kasus “Kopi Racun Sianida” yang menggegerkan publik hingga saat ini. Bahkan ia langsung mengungkap siapa sebenarnya otak dibalik pembunuhan putri pengusaha Dermawan Salihin itu karena banyaknya permintaan dari para netter di akun Twitternya.

“Hampir tiap hari di tanya soal film “Kopi Racun” yang di bintangi Jessica dan Otto, rata-rata bertanya soal endingnya mau kemana…???,” cuit paranormal berusia 32 tahun itu.
Mbah Mijan mengatakan jika sebenarnya pelakunya tidak lain adalah Jessica Wongso yang notabenenya merupakan teman korban semasa berkuliah di Australia. Mbah Mijan juga berani menggaransi hasil terawangannya hampir seratus persen kebenarannya.

“Ending film “Kopi Racun Sianida” pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% saya menduga Jessicalah pelakunya,” tambahnya.

Lebih jauh lagi, Mbah Mijan menerawang hakim yang menangani perkara Jessica sebenarnya sudah mantap menentukan Jessica sebagai pelakunya dan tinggal mengetuk hukuman saja.

“Kalau bicara bahasa hukum, memang tidak mudah! tapi mereka akan ingat bahwa, barang bukti adalah urutan ke 4, setelah ada poin 1,2,3. Sedangkan di film “Kopi Racun Sianida” poin 1, 2 dan 3 sudah ada, lengkap dan jelas. Berikutnya tinggal ketukan hati dan ketukan palu Hakim,”ujar Mbah Mijan menutup hasil terawangannya.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?