GuidePedia

0


JAKARTA, Wisbenbae.blogspot.com - Toko roti premium kini menjamur di Indonesia. Breadtalk adalah salah satunya, yang memiliki 150 gerai di berbagai kota di Indonesia. Premium boutique bakery asal Singapura ini pertama hadir di Indonesia pada 2003. Pada HUT ke-13, Breadtalk menyuguhkan promo yang berlaku untuk semua roti dan cake.

"Ini sebagai cara mengenalkan Breadtalk sebagai bakery yang premiumdan disukai semua kalangan. Harga yang murah untuk rasa yang enak," tutur Founder Breadtalk, Johnny Andrean dalam konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Semua roti, dengan jumlah sekitar 30 jenis dibanderol Rp 7.000 per buah. Tak hanya itu, semua jenis cake seperti Choco Rain Chantily, Black Forest, Red Velvet dan lain-lain bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 110.000.

Sliced cake bisa Anda nikmati dengan harga mulai Rp 15.000 per potong. Bagi pecinta varian cookies dan long cake seperti Choco Strip dan Cheeze Long, bisa menikmati promo seharga Rp 49.000.

Khusus pemegang kartu Bank Mandiri, promo ini berlaku pada 22 Agustus 2016. Sementara bagi non pemegang kartu Bank Mandiri (umum), promo berlaku pada 23-24 Agustus 2016.

Harga promo ini bisa dinikmati di semua gerai Breadtalk seluruh Indonesia, namun tak berlaku untuk delivery. Sampai saat ini, Breadtalk memiliki sekitar 160 produk yang dibuat langsung dan fresh setiap hari.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top