GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com - Duo Gol Bale Hancurkan Real Sociedad 


Real Madrid menandai pertandingan perdana musim ini dengan kemenangan besar 0-3 ketika bertandang ke markas Real Sociedad,Senin (22/8), di Estadio Municipal de Anoeta.

Dalam pertandingan tersebut, Gareth Bale mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan dua menit. Gol kedua dicetak oleh pemain debutan Marco Asensio pada menit 40. Bale kemudian memantapkan kemenangan di menit-menit akhir.

Tak lama setelah mengambil bola tengah, Dani Carvajal menguasai bola di sisi kanan. Posisinya yang tak terjaga, membuatnya leluasa memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Bale yang sudah ada di dalam kotak penalti, menyambut bola dengan kepalanya.

Ketika tertinggal satu gol, Sociedad hampir menyamakan kedudukan pada menit 14. Bermula dari salah umpan yang dilakukan Ramos, Zurutuza mengejar bola liar di depan gawang Casilla. Untungnya, kiper Los Blancos tersebut masih sigap untuk menghalau bola jauh-jauh dari areanya.

Setelah itu, Sociedad kembali punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun ketika Illarramendi yang seharusnya bisa melakukan tembakan di depan gawang, justru memberikan pada Juanmi yang sudah dijaga ketat. Peluang pun hilang.

Mendekati menit akhir paruh pertama, Asensio menandai malam debutnya dengan indah. Setelah mendapat umpan lambung dari belakang yang diberikan Raphael Varane, Asensio yang bebas dari jebakan offside, mengecoh kiper Sociedad dengan tendangan melambung. 

Di babak kedua, El Real memasuki lapangan dengan percaya diri karena sudah unggul dua gol. Mereka hampir menambah keunggulan di menit 54 setelah terjadi kerja sama yang melibatkan Bale. Kovacic yang menerima umpan dari pemain Wales tersebut seharusnya mudah melanjutkan bola ke dalam gawang. Karena terlalu lama, Martinez datang untuk menggagalkan upaya tersebut.

Pasukan Zinedine Zidane akhirnya baru bisa mewujudkan keunggulan 3-0 di menit-menit akhir ketika sudah memasuki waktu tambahan. Ketika Sociedad asyik menyerang, Bale yang mendapat umpan terobosan dari James Rodriguez melaju ke depan sendirian. Ia mengecoh penjaga gawang tuan rumah sebelum bola menyentuh jaring gawang Rulli untuk ketiga kalinya. Tak lama setelah gol tersebut terjadi, wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Susunan Pemain
Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Zaldua, Mikel (Carlos Vela 79), Martinez, Yuri; Illarramendi, Bergara; Concha (Willian Jose 56), Zurutuza, Oyarzabal; Juanmi (Xabier Prieto 72).
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Kroos (Isco 73); Bale, Asensio (Lucas Vazquez 66), Morata (James Rodriguez 77).

Statistik Pertandingan
Ball possession: 48% - 52%
Shots: 4 - 15
Shots on target: 1 - 9
Kartu kuning: 3 - 3
Pelanggaran: 20 - 11
Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?