GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com – Belum selesai dengan isu perselingkuhan dirinya dengan Raffi Ahmad,Ayu Ting Ting kembali dihampiri kasus tak sedap. Kali ini gara – gara foto saat dirinya meramaikan lomba dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 71 di sekitar rumahnya. Tidak ada yang aneh sebenarnya dengan foto tersebut, hanya saja netizen salah fokus dengan mengomentari gaya berpakaian Ayu yang saat itu memakai t-shirt polos berwarna putih.

Foto Ayu Ting Ting saat berlomba makan kerupuk memperingati hari kemerdekaan RI
 
Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tengah mengikuti perlombaan makan kerupuk sebagai bentuk partisipasinya dalam merayakan hari kemerdekaan. Mengenakan pakaian yang tergolong ketat, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini jadi sasaran empuk bullying para netter saat foto itu tersebar viral di dunia maya. Ayu dianggap berpakaian tidak sopan karena hampir memperlihatkan belahan dadanya. Netter pun segera menyerbu foto itu dengan komentar negatif dan cercaan.

“Kaosnyaaaaa buuuuuu?? Dada jgn terlalu diumbar donk kan anaknya bu hajah?? Ga sopan ga etis diliat bpk2 anak2 kecil. Kasih tau bu jgn suka takut nasehatin anak klu salah,” cetus salah seorang netter.
“Mulutnya lebar gitu.. pasti menang lahh. Boleh tuh bu hajah bajunya duturunin lagi, tanggung,” imbuh netter yang lain.

Meski terus menerima hujatan dari para netter, namun tak jarang ada pula yang membela Ayu Ting Ting dan keluarganya.

“Astaghfirullah..agak nya semua gerak-gerik @ayutingting92 selalu dpermasalahkan.apa sengaja cari2 kesalahan.apa sih guna dan manfaat kalian membenci dia.saya bukan fans tapi saya melihat kalian semakin lama semakin kurang ajar.ini akun bunda nya ayu,rada peka dikit kek sama perasaan beliau.coba bayangkan kalau ada orang yg menghujat kalian kepada ibu kalian.miskin sekali moral dan atitude kalian..,” bela salah satu akun.
“Bajunya biasa aja. Kok malah sibuk ngomongin baju orang?? Dapet hadiah apa mbak? Menang lomba??,”sambung akun yang lain.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?