GuidePedia

0

Terkadang niat dan perbuatan baik tak selalu bisa dinilai baik pula oleh orang-orang yang melihatnya. Bisa saja keluar berbagai pendapat dari masing-asing orang sehingga membuat perbuatan baik seseorang menjadi tak lagi tampak baik.



Seperti kasus berikut ini yang dialami oleh salah seorang pria yang belum diketahui namanya dan berasal dari negara Filipina berikut ini. AWalnya pria ini berniat baik menolong wanita korban kecelakaan, namun dirinya malah kemudian mendapat hujatan dari para netizen, ada apa sih sebenarnya?


Pria tersebut memang menolong wanita yang mengalami kecelakaan dengan menyenderkan tubuhnya. Terlihat satu tangan pria tersebut seperti memegang ponsel mungkin untuk menelepon ambulans. Tampaknya tak ada yang aneh bukan? Namun para netizen ramai-ramai menghujat perbuatan si pria tersebut dan dinilai bejat. Karena pada foto yang diunggah oleh akun Komunitas disana, tampak satu tangan tangan lain dari si pria seperti seperti sengaja menyentuh bagian dada dari si wanita korban kecelakaan itu.



"On one hand, he's texting or calling an ambulance. But on the other hand.. (Di satu tangan, dia mungkin akan mengirim pesan atau menelepon ambulan, namun di tangan satunya...)," catat Franz Diaz yang berkomentar di foto tersebut.

Sengaja atau tidaknya tangan si pria tersebut menyentuh bagian sensitif, hanya dia yang tau niatnya. Bagaimana pendapat aboi?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?