GuidePedia

1


Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA - Dua orang petenis cantik menunjukan sebuah aksi tidak terduga.

Hal itu dilakukan setelah pertandingan usai. Untuk menunjukan saling sportif dan saling menghargai, dua petenis ini bertukar baju. Setelah bertukar baju, kedua petenis ini tidak memakainya melainkan hanya menaruh di bahunya. Praktis, keduanya telanjang dada di tengah lapangan.

Kedua petenis ini pun langsung melambaikan tangan mereka ke arah penonton. Penonton yang melihat hal itu langsung bertepuk tangan. Aksi bertukar baju ini sering terjadi di dunia sepak bola. Eh, ternyata aksi tersebut merupakan bagian dari iklan sebuah majalan pria dewasa. Petenis Seksi 
Ganti Celana Dalam di Lapangan

Petenis profesional Jelena Jankovic pernah melakukan sesuatu yang tak terduga ketika mengikuti turnamen Prancis Terbuka Roland Garros 2006.

Peristiwa yang membuat mata penonton tak bisa berkedip itu terjadi pada putaran 64 besar. Petenis Serbia itu tak diunggulkan dalam turnamen tersebut, sedangkan lawannya dari Prancis, Bartoli, menjadi unggulan ke-25. Ketika break di set atau babak kedua, Jankovic dengan santai mengganti celana dalamnya sambil duduk di kursi. Kala itu, Jankovic unggul 5-4 setelah kalah 2-6 di babak pertama. Adegan itu menjadi santapan sejumlah penonton yang beruntung menyaksikannya.

Dalam video ini, yang tampak menikmati adegan itu adalah seorang pria yang duduk di belakang Jankovic.

Pria itu sesekali terlihat tersenyum menyaksikan langsung ulah Jankovic.

Jankovic sempat cengengesan ketika handuk yang dipakai untuk menutupi area pergantian celana dalam itu melorot.

Entah pergantian celana itu menjadi faktor keberuntungan atau tidak, yang jelas Jankovic memenangi set kedua tersebut dengan skor 6-4.

Jankovic bahkan makin bersemangat di set ketiga dan menang 6-1.

Sayang, di putaran 32 besar Jankovic langsung bertemu unggulan pertama dari Prancis saat itu, Amelie Mauresmo, dan kalah 3-6, 3-6.

Jankovic pernah menjadi petenis putri peringkat pertama dunia.

Peringkat nomor 1 dunia itu diraih Jankovic dalam beberapa bulan setelah tampil di AS Terbuka 2008.

Jankovic mengawali turnamen Grand Slam 2016 di Australia Terbuka.

Menjadi unggulan ke-22 di Australia Terbuka, petenis berusia 31 tahun itu memenangan putaran pertama melawan Polona Hercog, tapi disingkirkan Laura Siegemund di putaran kedua. (*) 



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?