GuidePedia

0

Para pengendara motor gede memang didomisili oleh kaum adam. Tapi, tak sedikit dari para pencinta moge yang berasal dari kalangan wanita. Selain suka berkendara menggunakan moge, para wanita cantik ini juga suka ikut touring bersama dengan klub-klub motor gede lainnya.

Begitu pula dengan artis-artis cantik berikut ini. Meski tak ikut touring dan berkendara lama, ternyata mereka suka menunggangi Motor Gedenya. Wah, siapa saja sih artis cantik yang suka tunggangi motor gede ini? Yuk intip rangkumannya berikut ini
1. Luna Maya

Siapa bilang jika Luna hanya jago akting dan juga presenting. Ternyata, mantan kekasih Ariel Noah ini juga jago mengendarai motor gede loh. Ketertarikannya dengan motor gede sejak beberapa tahun lalu. Namun, akhir-akhirnya ini Luna jarang sekali tampil cantik dengan moto gede kebanggaannya.


Luna sendiri pernah mengikuti touring dari Jakarta ke Bandung. Tak seperti kebanyakan wanita lain yang memilih untuk dibonceng, Luna terlihat gagah membawa motor BMW F650 nya sendiri di rute jalan yang cukup jauh. Meski terlihat garang dengan mogenya, Luna tetap cantik dan berkarisma. Ya kan?

2. Kia Poetri

Kia Poetri merupakan artis pendatang baru yang cukup berbakat. Selain berbakat akting, pemain film Kampoeng Zombie ternyata juga jago tunggangi motor gede. Yap, artis muda cantik ini sudah keranjingan naiki motor gede sudah lama. Bahkan kedua orang tuanya pernah melarang Kia untuk menggunakan motor gede.



Bukan hanya suka berkendara dengan moge, Kia Poetri juga suka freestyle dengan menggunakan mogenya. Bahkan ia hampir pernah ikut turnamen sebelum turnamen tersebut gagal diadakan. Kini, hobinya bermain dengan moge mulai dikurangi karena jadwal syuting yang mulai memadat. Pun demikian, ia masih suka dengan hobi ekstremnya satu ini.

3. Faby Marcelia

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu. Wajahnya memang kalem tapi lihat saja ketika ia menunggangi motor gede. Tak hanya cantik, Faby terlihat garang dan seksi di atas moge kesayangannya. Seperti fotonya di bawah ini.



Bukan tanpa alasan Faby suka menunggangi motor berbadan besar ini. Pasalnya, sang suami yang menikahinya sejak tahun 2013 lalu merupakan anggota klub motor gede. Faby dan suaminya pun juga sering meluangkan waktu untuk ikut touring ke beberapa tempat. Wah, serunya.

4. Jessica Mila

Berbeda dari ketiga artis di atas, Jessica Mila memang tak sekalipun terlihat mengendari motor gede. Ia juga tak pernah unjuk gigi mengikuti touring bersama dengan anggota klub motor gede. Namun, lihat saja foto di bawah ini, ia terlihat menguasai dan lihai menggunakan motor gede bukan?



Yap, foto tersebut merupakan bagian scene yang dimainkan oleh Jessica Mila di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala beberapa waktu lalu. Bukan hanya menguasai, Jessica terlihat keren dan makin cantik saat mengendarai motor gede tersebut. Wow, jangan-jangan selama ini Jessica memang anggota klub moge lagi?

Well, itulah dia 4 artis cantik yang keren dan sangar saat mengendarai motor gede. Meski terlihat garang, mereka tetap cantik dan seksi di atas motor besarnya kan? Nah, selain 4 artis di atas, adakah artis lain yang juga hobi tunggangi motor gede?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top