GuidePedia

0


Mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo turut mengecam pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menuding Masyumi ingin mengubah Pancasila.

Sebelumnya, Ahok menyerang Dubes RI untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra, yang mengutip pernyataan Suryo Prabowo soal potensi rusuh SARA. Tak hanya menyerang adik Yusril Ihza Mahendra, Ahok juga menyinggung Masyumi.

“Bila masih ada gubernur yang tidak faham SEJARAH perumusan PANCASILA, maka seharusnya kita harus bisa memaklumi,” sindir Prabowo di akun Facebook.

Mantan Wakasad ini juga meminta masyarakat tidak perlu heboh seorang artis yang tidak faham tentang Pancasila. Hal ini terkait penghinaan penyanyi dangdut Zaskia Gotik kepada lambang negara di sebuah acara televisi. “Dan gak perlu heboh menyikapinya bila masih ada artis yang silap dalam memperlakukan Pancasila,” ungkap Prabowo.

Prabowo meminta rakyat Indonesia menegakkan dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Tegak dan amalkan Pancasila dalam perilaku kita sehari-hari,” pungkas Prabowo.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top