GuidePedia

0


Real Madrid harus mengakui keunggulan Atletico dalam pertandingan pekan ke-26 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, Sabtu (27/2).

Hasil ini tak mengubah kedudukan kedua tim di papan klasemen sementara. Madrid menghuni posisi tiga dengan 54 poin sementara Atletico di peringkat dua dengan torehan 58 angka.

Statistik Livescore mencatat, Madrid lebih unggul penguasaan bola hingga 69 persen dan membukukan empat kali tendangan tepat sasaran, namun Atletico lebih efektif dengan melakukannya enam kali sepanjang laga.

Real Madrid nyaris membobol gawang Atletico saat laga belum genap dua menit. Ronaldo yang mendapatkan bola di luar kotak penalti, melepaskan tendangan keras jarak jauh, namun si kulit bundar melenceng tipis di sisi gawang.

Varane hampir membuka keran gol Madrid pada menit ke-17 saat melakukan sundulan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan tendangan bebas Kroos, tetapi bola melambung tipis di atas mistar gawang.

Ronaldo kembali mendapatkan peluang pada menit ke-32 melalui skema tendangan bebas, namun bola sepakannya mampu ditepis penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Atletico berhasil memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya menit ke-53 lewat gol Antoine Griezman. Memanfaatkan umpan satu dua dengan Felipe Luis, Griezman sukses menuntaskannya menjadi gol dengan melesakkan tendangan keras ke sudut kiri gawang yang gagal diantisipasi kiper.

Madrid berpeluang menyamakan kedudukan lewat pemain muda Mayoral jika sepakan kerasnya gagal diantisipasi Jan Oblak.

Ronaldo hampir menyelamatkan timnya dari kekalahan pada menit ke-85 dengan melakukan sundulan keras usai menerima umpan Carvajal, namun bola tepat berada di pelukan penjaga gawang.

Hingga pertandingan berakhir, Atletico berhasil pulang membawa tambahan tiga poin.

Susunan pemain

Real Madrid: Navas, Danilo, Ramos, Varane, Carvajal, Modric, Kroos, Isco (Jese Rodriguez), Rodriguez (Varquez), Ronaldo, Benzema (Mayoral).

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis, Gabi, Saul, Augusto (Kranevitter), Koke, Griezmann, Torres (Correa).


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?