GuidePedia

0

Setelah melalui perjalanan panjang sebagai tukang cukur, Ramesh Babu pun akhirnya menjadi seorang yang kaya raya.


Berbicara mengenai nasib, setiap orang tentunya tidak pernah mengetahui apa yang terjadi di kepada dirinya di masa depan. Salah satu bukti nyatanya seperti yang terjadi pada kisah seorang cukur berikut ini.

Dimana berawal dari tukang cukur, kini pria ini menjadi salah satu miliarder di Negeri Hindustan. Pria bernama lengkap Ramesh Babu tersebut terkenal sebagai tukang cukur dari Bengaluru, India.

Atas buah kerja kerasnya, kini menggunakan Rolls Royce Ghost untuk pergi ke lokasinya bekerja. Karir Babu sendiri Ia rintis sejak tahun 1979 silam, pasca meninggalnya sang ayah. Alhasil Babu pun harus putus sekolah dan akhirnya memutuskan menjadi tukang cukur melanjutkan pekerjaan yang juga ditekuni sang ayah.

Setelah melalui proses yang panjang, di tahun 1991 pun akhirnya Babu memutuskan untuk membuka salon sendiri yang diberi nama Inner Space. Singkat cerita, salonnya pun akhirnya menjadi salon pilihan terbaik di kalangan pria metroseksual di kotanya. Demikian seperti dilansir Carscoops.

Setelah memiliki salon yang cukup laris 3 tahun kemudia Babu pun memutuskan untuk membeli sebuah minibus Maruti Omni yang akhirnya disewakan. Sejak saat itu, perjalanan karir Babu pun terus melesat hingga akhirnya saat ini memiliki 200 unit kendaraan dari berbagai jenis.

"Apabila Anda ingin bermain di dunia bisnis, Anda harus siap untuk mengambil risiko," ungkap pria yang memiliki julukan Millionaire Barber.

Sedikit mengintip koleksi mobil milik Babu, ternyata terdapat sederet merek-merek kelas atas menjadi aset-aset miliknya seperti Rolls Royce, Mercedes Benz, BMW, hingga edisi terbatas Toyota Innova 50.

Ditengah kesuksesan yang diraihnya, namun Babu tetap rendah hati dan menjadi tukang cukur di salah satu tokonya di Bengaluru. Babu juga hanya meminta ongkos cukur kepada pelanggan sebesar 65 rupee atau sekira Rp 13 ribuan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?