GuidePedia

0

Selama ini kita menganggap bahwa negara kita sangat melarat dan berada di bawah garis kemiskinan. Namun lihat saja, banyak orang yang berani mengeluarkan uang banyak hanya untuk menggelar resepsi pernikahan.

Selain mengusung tema mewah dan megah, ada pula dari mereka yang mengundang artis Hollywood untuk menjadi wedding singernya. Wah, lalu siapa saja artis yang pernah hadir menjadi wedding singer di kawinan orang Indonesia? Berikut rangkumannya.

1. Jason Mraz

Pernikahan antara Abram Suhardiman dan Jessica Riady memang tak seheboh pernikahan Raffi dan Nagita Slavina. Namun, jika melihat lagi acara sakral tersebut, mungkin banyak orang yang akan dibuat kaget.



Ya, keluarga dari Mochtar Riady atau pemilik Lippo Group ini mengundang penyanyi asal San Dieogo, Jason Mraz. Tak hanya pelantung tembang Lucky ini saja yang menjadi tamu spesial dalam perkawinan tersebut, keluarga Riady juga mengundang Twilight Orchestra sebagai orkestra yang mengiringi Jason Mraz.

2. John Mayer

Entah benar atau tidak, di pertengahan tahun lalu penyanyi legendaris asal Amerika Serikat ini diundang menjadi wedding singer oleh salah satu miliader Indonesia. Kabar tersebut mencuat begitu saja dan menggemparkan pengguna Twitter.


Bertempat di Hotel Ritz Carlton, tak banyak orang tahu siapa yang mengundang dan berapa jumlah nominal yang dikeluarkan untuk membayar penyanyi legendaris tersebut. Yap, hingga kini tidak ada yang tahu John Mayer datang menjadi wedding singer di pernikahan siapa.

3. Brian Mcknight

Nama lain yang pernah menjadi wedding singer di pernikahan orang Indonesia adalah Brian Mcknight. Musisi serba bisa ini dikabarkan datang memenuhi undangan seorang miliarder Indonesia dengan membawakan lagu-lagu romantis miliknya.


Namun sayang, kurangnya pemahaman orang Indonesia dengan penulis lagu ini membuat banyak orang terkesan cuek dengan suaranya. Hal tersebut ternyata membuat Brian sempat marah terhadap tamu undangan karena merasa tak dihargai.

4. David Foster

Musisi yang sudah berumur 66 tahun ini tak hanya sekali saja mengunjungi negara kita. Namun, ia kerap wira-wiri untuk berlibur ke tanah tercinta kita ini. Namun siapa sangka jika David pertama kali datang ke Indonesia karena mendapatkan tawaran menyanyi di hari ulang tahun perkawinan orang Indonesia.


Yap, seorang pemilik televisi mengundang musisi ganteng ini untuk menyanyikan beberapa lagu romantis di hari bahagianya. Dan semenjak itu, David Foster sering kali diundang di beberapa event besar Indonesia.

Well, jangan tanyakan berapa banyak uang yang dikeluarkan para miliarder Indonesia untuk mendatangkan mereka. Tak ada kapoknya, beberapa artis hollywood lain juga sering mampir dan menjadi tamu di event besar Indonesia. Jika diitung-itung, pasti sudah banyak uang yang digelontorkan. Namun para miliarder ini tidak ada yang bangkrut. Iya kan?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?