GuidePedia

0


Vending machine terus berevolusi. Jika dulu hanya menawarkan minuman kaleng atau botol, kini Anda bisa menemukan beragam benda di dalam vending machine, mulai dari telur, hingga cerita pendek dan ganja. Tapi bagaimana dengan vending machine mobil? Masukkan koin, keluar mobil. Tak percaya?

Carvana, sebuah perusahaan penjualan mobil bekas online ini telah membuka sebuah toko di Nashville, Tennessee. Yang unik, ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil mereka bisa memilihnya pada display 5 lantai dan memasukkan sebuah koin. Kemudian mobil yang telah dipilih akan "dihidangkan" langsung di depan mata, melalui sistem otomatis seperti yang bisa ditemukan di vending machine minuman.

Membutuhkan waktu dua tahun bagi Carvana untuk membuat vending machine mobil pertama di dunia ini. Ketika Anda memasukkan koin, mobil akan secara otomatis diambil dari tower kaca berlantai 5 yang mampu memuat hingga 20 mobil. Lalu mobil tersebut akan digerakkan hingga menjangkau "Delivery Bay".

Saat ini vending machine mobile Carvana baru tersedia di satu lokasi saja, yaitu di Nashville, Tennessee. Namun Carvana berencana menghadirkan pengalaman unik yang sama di lokasi lainnya dalam beberapa tahun mendatang.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?