GuidePedia

0


Foto: Foodbeast / Vice

Jika banyak orang menyerukan pentingnya hidup sehat dengan banyak minum air putih, lain halnya dengan pria ini. Ia sudah 3 tahun tak setetes pun minum air!

Peter Filak adalah mantan perawat dari sebuah rumah sakit. Ia berhenti dari pekerjaannya karena tak setuju dengan cara dokter yang memberikannya sejumlah air. Dirinya sama sekali tak percaya dengan hidrasi tubuh dengan air. Selama 3 tahun ini, ia murni hanya mengonsumsi buah dan sayuran saja.


Air yang mengandung fluoride dan klorin tidak ia anggap penting bagi tubuhnya. Tak hanya air putih, ia sama sekali tak minum cairan apa pun lagi. Sejak pukul 5 sore, 5 Mei 2012, ia hanya memasukkan buah-buahan dan sayuran saja ke dalam tubuhnya.

Dengan cara ini, ia mengaku berhasil memangkas 800 hingga 1.000 kalori setiap harinya. Anjingnya yang bernama Sachi pun ia sertakan dalam​ diet ini. Ia dan Sachi sama-sama mengonsumsi apel dan pisang jika salah satu atau keduanya haus, bahkan jika itu terjadi di tengah malam.


"Proses tubuh saya ini seperti mengeluarkan semua jenis zat kimia dari tubuh, lalu memasukkan kembali zat lain, seperti air," jelas Peter yang sekarang telah menjadi aktivis di akun Youtube-nya diMoreApplesADay.

"Kemudahan hidup saya adalah saya tak perlu berlama-lama di dapur untuk menyiapkan makanan. Saya makan semua buah dan sayur bulat-bulat. Selain itu, saya merasakan punya energi kreatif dan tak punya bau badan lagi," sebutnya seperti yang dilansir dari foodbeast.com (06/11).

Selama menjadi raw-food vegan, pria berumur 26 tahun ini merasa tak pernah sesehat ini selama hidupnya. Ia terus mempromosikan gerakannya ini dan berharap dapat berumur panjang. Ia ingin hidup hingga usianya mencapai 150 tahun.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?