GuidePedia

0


Penampilan seseorang memang bisa saja berubah. Namun tergantung, arah perubahannya menjadi lebih baik atau tidak. Demikian pula dengan kehidupan artis. Tak selamanya kehidupan mereka dikenal glamor. Tak selamanya pula mereka selalu berpenampilan seksi dan terbuka.

Seperti kelima artis berikut. Dulu tampil glamor dan terbuka, kini mereka terlihat sederhana dengan balutan hijab. Meski begitu, pakaian tertutup tak mengurangi kecantikan mereka. Sebaliknya, banyak yang bilang mereka justru makin mempesona. Simak yuk siapa saja artis seksi yang kini sudah mengenakan hijab!

1. Dewi Sandra

Sebelum mengenakan hijab, penyanyi cantik Dewi Sandra kerap tampil mempelihatkan lekukan tubuhnya. Selalu tampil seksi, tanktop dan pakaian super minim seperti dress dan rok mini seakan menjadi pakaian khas mantan istri Glenn Fredly ini.


Dewi Sandra (c) instagram

Namun tak lama setelah memutuskan untuk menjadi mualaf, Dewi Sandra mengubah penampilannya secara drastis. Tak lagi mengenakan tanktop, Dewi Sandra bahkan merasa nyaman dengan balutan hijab modern yang menginspirasi banyak wanita muslim.

2. Lyra Virna

Dari penampilan seksi kini berubah menjadi syar’i. Sama seperti artis seksi lainnya, Lyra Virna kerap wira wiri di layar kaca dengan memamerkan lekuk tubuhnya. Tak hanya sering tampil topless, Lyra Virna bahkan sempat melakukan sesi pemotretan dengan bikini.


Lyra Virna (c) instagram

Kini image seksi sudah pergi jauh dari Lyra Virna setelah bintang ‘Kupu Kupu Malam’ tersebut mengenakan hijab syar’i. Tak nanggung-nanggung, Lyra Virna bahkan memilih busana muslim lebar dan panjang untuk menutupi auratnya.

3. Soraya Abdullah

Soraya Abdullah sebelumnya juga sering tampil terbuka dengan memperlihakan bagian dadanya. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Indra L Brugmann ini mengubah penampilannya setelah dirinya sempat merasa depresi pasca cerai.


Berkali-kali ditolah production house

Yup, keluar dari pesantren, Soraya Abdullah memutuskan untuk mengenakan hijab. Padahal kala itu, sangat jarang artis yang memilih tampil tertutup. Tak hanya sekedar berkerudung, ibu dua anak ini bahkan menggunakan cadar untuk menutupi wajahnya.

4. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati dikenal sebagai bintang panas di era 90an. Aktris dan model berdarah Belanda tersebut bahkan sering nampang di majalah dewasa dengan pose yang menggoda pria. Hingga suatu ketika, pemain ‘Roda-roda Asmara’ ini memutuskan untuk meninggalkan kesan seksi pada dirinya.


Ineke Koesherawati

Tak takut job sepi setelah karena tak lagi tampil seksi, Inneke Koesherawati lantas memutuskan menggunakan hijab pada tahun 2001 silam. Sebaliknya, Inneke merasa lebih tenang dan nyaman dengan balutan hijab.

5. Sarah Vi

Hal serupa juga dialami oleh artis seksi Sarah Vi. Sosok yang dikenal karena perannya dalam sinetron Inem Pelayan Seksi ini sering terlihat dengan pakaian yang terbuka. Namun, sebuah program TV telah mengetuk hati Sarah Vi untuk mengubah drastis penampilannya.



Sarah Vi sempat bongkar pasang hijab karena menafkahi anak [image source]

Setelah sempat bongkar pasang hijab, kini Sarah Vi semakin mantab menggunakan syari. Ia bahkan mengaku menyesal sempat melepas hijab karena tuntutan kehidupan. Tak hanya sekedar berhijab, Sarah Vi kini bahkan tengah fokus memperdalam agama.

Yup, itulah beberapa artis Indonesia yang mengubah penampilannya dari terbuka hingga berhijab sederhana. Sudah cantik dengan penampilannya sekarang, semoga mereka terus konsisten dengan hijab yang dikenakan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?