GuidePedia

0

5 Meme bela negara yang bikin tensi pro-kontra kalian turun, Jangan sampai karena perdebatan itu jadi emosi dan lepas kendali.


Netizen Indonesia beberapa waktu ini dibuat ramai oleh adanya pencanangan program bela negara yang dibuat Kementerian Pertahanan. Perdebatan antara yang mendukung dan yang menolak seakan terjadi tanpa henti. Sengit? Sudah pasti, tapi jangan sampai karena perdebatan itu jadi emosi dan lepas kendali.

Nah buat yang mulai emosi, ada baiknya kamu lihat lima meme yang brilio.net buat, Kamis (15/10). Dijamin bikin tensi kamu turun. Cek ya!

1. Yakin nih tetap nggak mau ikut kalau instrukturnya seperti ini?


2. Bela Negara buat yang masih muda, yang tua coba ikut Bela yang lain saja


3. Agak sebel sih kalo kita wajib ikut bela negara, sedang pemimpinnya sibuk nyolong dan ngabisin uang negara


4. Rakyat sih siap bela negara tapi negara jangan bela koruptor terus dong


5. Kalau rakyat sibuk ikut Bela Negara, kasian Bela Shofie nggak ada yang merhatiin


Gimana, lumayan bikin tensi turun kan? Jangan lupa bahagia ya boi !



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?