GuidePedia

0

Nah, bagaimana cara Anda memakai beha?© Shutterstock

Meski di barat tidak memakai beha mungkin dianggap hal wajar, di sini hal itu merupakan rutinitas harian bagi kaum perempuan. Ternyata, cara pakai beha menentukan tipe kepribadian Anda.

Menurut Patti Wood, penulis Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma ada 4 tipe kepribadian perempuan menurut cara pakai beha.

"Ada pemegang kendali, pemberi pengaruh, suporter, dan korektor cermat. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri," kata Wood dilansir Red Book.

Nah, bagaimana cara Anda memakai beha? Berikut penjelasan Wood dilansir The Gloss dan Glamour

Memakai beha dengan kaitan belakang, dan mengaitkannya langsung di belakang.

Berarti Anda seorang suporter. Bertanggungjawab, ramah, menghargai tradisi dan aturan. Anda tipe perempuan yang senang berada di tengah orang banyak, tak sungkan menolong, dan akur dengan semua orang. Anda adalah teman yang selalu siap memberikan nasihat dan membawa berbagai benda yang siapa tahu kelak dibutuhkan.

Mengaitkan beha di depan, lalu memutarnya ke belakang.

Anda adalah seorang pemberi pengaruh. Mudah bergaul, senang mengobrol, optimis dan persuasif. Anda selalu memastikan segala keperluan terpenuhi. Mulai dari kaitan, tipe dan warna beha. Anda tak segan meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu dengan benar, tidak kesulitan tampil menonjol atau membuat pernyataan.

Memakai beha dengan kaitan di depan.

Ini berarti Anda pemegang kendali. Anda fokus pada hasil akhir, bekerja dengan cepat, tak segan menghadapi konflik. Saat melakukan sesuatu, Anda memastikan efisiensi dan kualitas. Ini karena Anda tak memu membuang waktu untuk mengulangi pekerjaan yang sama. Anda mengampil keputusan cerdas dan tidak mempertanyakannya lagi.

Mengaitkan beha, lalu mengalungkannya dari atas seperti saat mengenakan baju.

Anda adalah korektor yang cermat. Pemikir yang tidak asal buka mulut. Perempuan dengan kehidupan tertata yang senang mencari solusi atas masalah. Anda memastikan segala sesuatunya dilakukan dengan benar. Setelah cara itu berhasil, Anda tak mencoba cara lain. Anda menjaha privasi dalam hidup dan tak suka jadi pusat perhatian.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?