GuidePedia

0

Jika sudah berjodoh maka perbedaan yang ada tak akan jadi rintangan berarti, mungkin kalimat ini pantas bagi pasangan pengantin baru asal Rusia ini.

Ivan Krasko (84), aktor legendaris Rusia ini kini tengah berbahagia di usia senjanya lantaran berhasil menikahi Natalia Shevel (24), tunangannya yang berusia 60 tahun lebih muda.

Shevel dikenal sebagai murid Krasko. Mereka menikah secara tertutup dan hanya dihadiri teman-teman dekat dan keluarga saja kemarin Rabu (9/9) di St. Petersburg.

Bukan tanpa halangan, pasangan beda usia ini mendapat banyak kritik dari berbagai kalangan, namun pasangan ini tidak menggubrisnya, mereka mengatakan pada media Rusia bahwa mereka adalah jodoh yang tepat hingga di surga nanti.

Mereka bertemu saat ayah 6 anak ini mengajar seni di St. Petersburg Institute of Liberal Education dan saat itu Shevel adalah mahasiswinya.

Benih-benih cinta itu muncul saat Shevel menuliskan puisi untuk pria yang pantas menjadi buyutnya itu, sejak saat itu Krasko tersanjung dan merasa begitu diperhatikan oleh Shevel.

Aktor yang telah menikah tiga kali sebelumnya ini mengatakan, "Berkat kata-katanya, aku mulai merasa seperti seorang pria yang sesungguhnya yang berjalan di jalanku, yang selama ini sudah lama menghilang dan aku tidak pernah merasakan lagi."

Dalam wawancara sesaat sebelum upacara berlangsung, mereka mengatakan tidak bisa terpisah walau satu hari pun. Kini mereka tinggal bersama di apartemen milik Krasko di Moskow.

Dua minggu lagi pada tahun ini Krasko akan menginjak usia 85 tahun, ia pun mengatakan bahwa prioritas hubungan pernikahan ini bukanlah semata-semata urusan seksual,melainkan sebuah ikatan persahabatan sehidup semati.

Meski demikian Krasko pun berniat untuk memiliki keturunan bersama Shevel dan membangun keluarga kecil.

Kakek tiga cucu itu menyampaikan, "Wajar, Shevel memiliki sejumlah kekhawatiran tentang masa depannya bersamaku, tapi bagiku ini sesuatu yang sangat menarik dalam hidupku."


Ia mengaku sebelumnya Shevel belum bertemu keluarga besarnya, hanya dikenalkan ke anak-anaknya.

Dalam pernikahan itu Shevel dihadiahi sebuah cincin berlian dan mereka tampak sangat bahagia. Selamat ya Krasko dan Shevel. (Vania Putri, sumber: dailymail.co.uk)

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?