GuidePedia

0



Kalo kamu suka ngabisin koin atau gesekin kartu buat mainin permainan ini, mending stop aja deh!


Jenis permainan ini semakin beragam variasinya, tidak hanya boneka, bahkan ada juga yang menyajikan mainan atau smartphone sebagai hadiah yang bisa diambil. Sayangnya permainan ini benar-benar mengandalkan keberuntungan, bukan skill atau keahlian kamu.

Mau tahu kenapa? Coba lihat video yang dibuat oleh VOX dan Youtubers bernama Matt3756 ini.



Video tersebut menjelaskan bahwa semakin banyak kamu memasukkan koin maka peluangmu menang semakin besar. Ambil contoh hadiah boneka seharga $7, dengan memasukkan satu koin $0.5 maka kamu akan berpeluang mendapatkan boneka tersebut sekali dari 21 kali percobaan. Tinggal diakumulasikan saja sisanya.

Mau tau trik kotor lainnya? Jadi begini, ketika boneka hampir sampai ke lubang keluar, maka pencapit itu akan melepaskan boneka tersebut, sehingga pemain gagal menang. Oleh karena itulah mesin tersebut akan membuatmu seolah-olah merasa hampir menang dan kamu akan terus-menerus memasukkan koin untuk mengulanginya lagi dan lagi. Jadi daripada main beginian, mending main gundu aja, deh. Seru, jadul, dan sekaligus nostalgia masa kecil! (via selipan)

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?