GuidePedia

0

Kencan untuk wanita dapat menjadi sedih dan tanpa harapan. Banyak wanita kehilangan semua harapan dalam menemukan seorang pria yang layak. Seorang pria dengan sopan santun, berkelas dan seorang pria yang tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Jadi, jika Anda sudah sering berkencan dan tidak ada wanita yangtampaknya ingin tetap bertahan, mungkin bukan merekra yang memiliki masalah! Mungkin itu adalah Anda! Dan jika itu yang terjadi, Anda mungkin ingin memperhatikan empat tips di bawah ini untuk membantu Anda menjadi lebih disukai. Salah satu tips mungkin bisa memperbaiki situasi Anda.

Jangan Bersuara Terlalu Keras

Beberapa pria mungkin bersuara terlalu keras. Seolah mereka ingin berbicara dengan banyak orang dan menjadi menonjol atau menjadi pusat perhatian. Mungkin mereka yang melakukan ini mencoba untuk mengimbangi kekurangan dan ketidakamanan lainnya. Mungkin mereka kelebihan berat badan, mungkin mereka merasa tidak menarik dibandingkan dengan semua pria lain di tempat itu. Bagaimanapun, jangan menjadi pria yang bersuara keras, yang berbicara kepada semua orang. Hal ini sangat menjengkelkan dan tidak menarik. Semua orang suka untuk didengar dalam percakapan.

Jangan Menggoda pacar atau istri pria lain

Mungkin Anda berpikir tips ini tidak masuk dalam daftar, tapi sayangnya ya. Karena Anda akan memiliki masalah dengan pria-pria yang menggoda pacar Anda dan mungkin telah melihat banyak pria lain menggoda pacar dan istri orang di depan orang lain. Kadang-kadang mereka sudah terlalu banyak minum, dan kadang-kadang memang pria brengsek. Jadi, jangan lakukan! Tidak ada yang suka pada pria yang menggoda istri atau pacar orang lain!

Jangan Membuat Lelucon Seksual

Lelucon seksual dapat benar-benar lucu, tapi ada waktu dan tempatnya. Dan pada kencan pertama dengan seorang wanita atau di pesta-pesta dengan calon pacar bukanlah tempatnya. Jangan membuat lelucon seksual dengan wanita yang ingin Anda kencani. Dan terutama jangan mempermalukan dirinya di depan teman-temannya dengan membuat lelucon seksual. Langkah yang buruk!

Jangan sombong

Jangan membual untuk mengesankan pasangan kencan Anda! Jadilah percaya diri, tapi jangan sombong dan arogan. Orang-orang lebih tertarik pada orang-orang yang membumi, mudah untuk diajak bicara, baik dan juga tertarik pada orang lain.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?