GuidePedia

0

Kali ini siapa saja pasti pernah mendengar pelet kembang kantil. Ya, sebuah sarana pelet ampuh yang menjadikan sangat terkenal karena warisan dari ratu pantai selatan. Khasiat dari pelet kantil ini sungguh tiada duanya, bagi wanita yang menggunakannya akan terpancar kecantikan alami dalam dirinya yang bisa memikat hati pria. Dan pelet ampuh ini bisa juga digunakan oleh kaum adam untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kewibawaannya. Konon jika ingin mendapatkan ilmu pelet kembang kantil ini harus melalui ritual puasa dan bertapa di daerah pantai selatan.

Nah, ritual itu tentunya tidak bisa dilakukan sembarangan orang. Karena ilmu pelet kembang kantil hanya diberikan oleh orang yang memiliki kekuatan batin atau supranatural yang tinggi. Biasanya dalam prosesi ritual akan diberikan sebuah mustika pelet kembang kantil sebagai tanda lulus mengikuti ritual yang diberikan oleh ratu pantai selatan.

Suatu ketika ada orang awam yang nekat dan ingin melakukan ritual tersebut tanpa didampingi orang yang berpengalaman di bidang metafisika. Maka, tidak heran jika keesokan harinya yang didapat hanya tangan kosong hampa tanpa apa-apa. Karena keikhlasan dan keyakinan yang kuat harus diimbangi dengan niat yang baik. Jika sudah diniatkan untuk hal buruk maka pelet kembang kantil tersebut tidak akan diberikan.

Memang kenyataannya jika seseorang ingin berniat baik maka akan diberikan kemudahan. Murtadi, seorang warga Solo yang mengikuti ritual penarikan benda ghaib di pantai parangkusumo menceritakan, jika dirinya ingin membantu saudaranya yang susah mendapatkan jodoh. Dan atas bantuan dari juru kunci pantai tersebut maka ritual untuk mendapatkan mustika pelet kembang kantil tersebut dilakukan.

Keesokan harinya setelah ritual selesai, Murtadi menemukan mustika berwarna merah yang berada di dalam bungkusan kain putih. Mustika inilah yang diminta ketika melakukan meditasi dan berdialog dengan kanjeng ratu pantai selatan. Setelah itu, mustika tersebut diberikan kepada saudaranya dengan harapan bisa lebih mudah untuk mendapatkan pasangan.

Tentunya hal tersebut bukanlah semata mata perbuatan syirik yang bertentangan dengan ajaran agama. Melainkan mustika pelet kantil hanyalah sarana yang akan mebangkitkan potensi dalam diri orang tersebut untuk bisa lebih mudah disukai banyak orang khsusnya lawan jenis.

Kekuatan ghaib dan sejenisnya tidak akan bisa berhasil tanpa ijin dan restu Tuhan Yang Maha Esa. Maka dari itu diperlukan pengorbanan yang harus ikhlas ketika kita berpuasa. Dengan tujuan ketika telah mendapatkannya tidak merasa sombong atau takabur dan melupakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Demikianlah pengalaman yang menjadikan kita semua bisa berpikir sehat dan positif. Ada kalanya energi yang sangat besar seperti mustika pelet kembang kantil masih ada di luaran sana.Namun, kita manusia harus banyak belajar lebih dalam lagi mengenai hal tersebut. Dengan kekuatan batin yang kuat maka hal itu bisa diraih dengan mudah.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?