GuidePedia

0
Tenda keren ini bernama Tentsile (Twitter/@Meg_Hine)

Jakarta - Jika biasanya tenda didirikan di atas permukaan tanah, lain halnya dengan tenda satu ini. Tenda bernama Tentsile ini bisa didirikan di antara pepohonan dan dapat berfungsi sebagai hammock alias sebagai tenda gantung. Keren!

Dilihat Aing dari situs resminya, Jumat (10/7/2015), Tentsile merupakan produk yang masih terhitung baru diproduksi. Pada sekitar tahun 2012, tenda pohon ini resmi diluncurkan ke kalangan traveler.

Bisa dibilang Tentsile adalah masa depan yang merevolusi dunia kemping. Bayangkan saja, tenda ini dipasang seperti layaknya hammock atau tempat tidur gantung, didirikan di antara pepohonan. Dengan cara seperti itu, asyiknya adalah kita bebas dari hewan berbahaya yang ada di tanah.

Traveler juga terbebas jika bertemu dengan kondisi tanah yang tidak rata atau berbatu saat akan mendirikan tenda. Tinggal mencari pohon, atau tebing batu lalu pasang saja tenda ini, dijamin sudah bisa tidur yang nyaman dan aman.

Ada empat produk yang disediakan perusahaan ini. Keempat produk itu antara lain hammock berbentuk segitiga, tenda vista, tenda berbentuk ikan pari, tenda yang bisa dihubungkan dan disusun. Traveler yang pergi kemping bersama teman bisa menyusun tenda ini membentuk menara bertingkat ataupun satu tenda segitiga yang lebih besar. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan.

Untuk harga satuannya, Tentsile dibanderol sebesar US$250 (Rp 3,3 Juta), sementara untuk tenda bongkar pasang yang lebih kompleks dipatok sebesar US$1.450 (Rp 19,2 Juta). Traveler tinggal pilih mau yang mana.

Bisa dipasang di pohon, bisa juga dipasang ke batu (Instagram/@shortbygrace)

Bisa di hutan, bisa juga di pantai (tentsile.com)

Bisa ditumpuk atau disatukan jadi satu tenda besar (tentsile.com)



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?