GuidePedia

0
Si ratu cetar Syahrini selalu identik dengan kemewahan. Seperti yang kita tahu bahwa Syahrini selalu menyeimbangkan hak dan kewajibannya. Usai melaksanakan tugasnya, kini giliran Syahrini untuk memanjakan diri.

Dalam instagramnya, nampak Syahrini yang kembali berkeliling dunia hingga menghabiskan miliaran rupiah. Lantas seperti apa sih liburan mahal ala Syahrini itu? Yuk cari tahu!

1. Hotel Kelas Atas

Meski sudah beberapa kali menginjakkan kakinya ke Ibu kota Perancis, pelantun tembang Sesuatu ini ternyata tak pernah bosan. Seperti liburannya yang teranyar ini misalnya. Syahrini kembali menikmati indahnya kota menara Eiffel itu dengan fasilitas yang tak kalah mewah. Guna memanjakan dirinya, Syahrini tak segan-segan untuk merogoh kocek cukup demi bermalam di Hotel De Paris.


Hotel Kelas Atas (c) Instagram

Hotel yang berdiri dekat dengan pantai itu adalah salah satu hotel paling direkomendasikan di Paris. Dibalut dengan outfit putih beraksen bunga, lengkap dengan kacamata serta tas branded-nya, jiwa sosialita Syahrini semakin jelas terpancar. Apalagi ditambah dengan rambutnya yang diurai santai membuat Syahrini bak jelmaan dewi-dewi Yunani

2. Jadi Pusat Perhatian

Bukan Syahrini namanya jika tak membuat heboh. Sepanjang liburannya kemarin, pencetus jargon Maju Mundur Cantik itu sukses menarik perhatian siapapun. Baik warga dalam negeri maupun publik luar negeri. Salah satu aksi menariknya ialah ketika ia berpose di tengah-tengah para pejalan kaki di jalanan ibu kota Belgia, Brussel. Dengan percaya diri yang tinggi Syahrini sukses membuat siapapun menoleh dua kali.


Jadi Pusat Perhatian (c) Instagram

Pasalnya kala itu outfit yang dikenakan Syahrini sendiri cukup mencolok. Dengan kaus bermotif, skirt lipit, serta high heels yang semuanya didominasi warna merah sangat kontras dengan kulitnya yang putih dan tas brandednya yang berwarna milo. Yang intinya penyanyi Bogor ini saltum. Kenapa? Karena mayoritas pejalan kaki mengenakan pakaian dingin sedangkan Syahrini berbusana minim.

3. Pakai Barang Branded dan Mahal Semua

Masih dalam rangka berlibur, Syahrini kembali memanjakan fansnya dengan liburan sosialita ke berbagai negara. Tak mau sia-sia, Syahrini melangkahkan kakinya ke seluruh penjuru kota Brussel. Kasual tapi mewah, tema ini selalu diusung Syahrini kapanpun. Salah satunya seperti foto berikut ini misalnya, tampak Syahrini dengan outfit santainya tengah menikmati keramaian kota Brussel.


Sosialita Wajib! (c) Instagram

Ditemani dengan barang brandednya, kepercayaan diri Syahrini kian meningkat saja. Tak hanya itu, Syahrini juga terlihat 10 tahun lebih muda berkat outfitnya yang berwarna senada dengan kacamatanya. Di samping itu, tak lupa pula Syahrini juga memamerkan sepatu dan tas brandednya yang berwarna serupa.

4. Syahrini Liburan Bersama Pacar Baru?

Tak ingin sendiri, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengajak serta seseorang dalam liburannya. Ialah Disk Jokey alias DJ asal Belanda, Dash Berlin. Keduanya sendiri sempat digosipkan berpacaran. Pasalnya, Syahrini dan Dash mengaku sempat bebeberapa kali bertemu di Bali, Los Angeles dan Las Vegas. Tak hanya itu, kabarnya mereka juga memiliki beberapa kesamaan yang salah satunya tak suka makanan pedas.


Sssh, Syahrini Liburan Bersama Kekasih (c) Instagram

Dalam frame tersebut tampak Dash dan Syahrini tengah bercengkrama dengan akrabnya. Saking dekatnya, keduanya tampak mesra layaknya sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Di situ nampak Syahrini yang antusias menunjukkan sesuatu kepada Dash. Tak hanya itu saja, menurut pengakuan Syahrini sendiri kini ia sedang dekat dengan seorang bule! Wah tanda-tanda nih?!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?