GuidePedia

0

Mobil yang meledak melalui film bergenre komedi, Flinstone baru saja tertangkap kamera ketika tengah dikemudikan di tengah jalan di Vancouver, Canada.

Jika Anda seorang penggemar film bergenre komedi, tentunya film Hollywood berjudul Flinstone sudah tidak asing bagi Anda. Uniknya, film yang 'meledak' di era tahun 2000-an tersebut, hampir seluruh properti yang digunakan film tersebut menggambarkan kehidupan manusia di zaman batu.

Salah satunya adalah mobil sederhana dengan bahan kayu sebagai rangka dan batu berporos sebagai roda yang menggerakkan mobil. Sementara itu, mobil dapat berjalan dengan cara dikayuh oleh kaki si pengemudi serta penumpang.

Nah.. namun ternyata mobil unik tersebut kini tetap ada di zaman modern, meski saat ini mobil tersebut telah menggunakan mesin dan membuat pengemudi serta penumpang sudah tidak perlu repot untuk mengayuh.

Seperti dilansir laman Motortorque, mobil Flinstone versi modern ini beberapa waktu lalu tertangkap kamera ketika tengah wara-wiri di sebuah jalan umum di Vancouver, Kanada. Istimewanya, si pengemudi juga mengenakan baju layaknya tokoh Fred di film Flintstone.

Adapun menurut sumber yang sama, kendaraan Flinstone tersebut telah dibangun menggunakan platform dari mobil sungguhan. Hanya saja, beberapa aspek dari kendaraan dirombak agar menyerupai mobil pada film Flintstone. Roda depan maupun belakang ditutupi panel berbentuk silinder berwarna abu-abu seperti batu dan tidak memiliki kaca depan.

Untuk bagian dalamnya, mobil ini dibuat begitu mirip seperti mobil tunggangan Fred dengan kursi terbungkus lapisan bercorak kulit macan. Sementara itu, atapnya menggunakan bahan kanvas.

Selain mobil yang berbentuk unik, namun pengendaranya pun turut menggunakan kostum nyentrik agar kental dengan film serial animasi tersohor itu. Wah.. Ada-ada saja!!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?