GuidePedia

0
Rumah pohonnya begitu keren! (Instagram)

Washington - Ingin merasakan sensasi tinggal di rumah pohon, berkunjunglah ke The Cinder Cone Treehouse di Washington, AS. Dengan bak mandi air panas, wifi kencang, dan wahana skate park, inilah rumah pohon paling keren sedunia!

Ketika kecil, pasti banyak traveler yang bermimpi untuk tinggal di atas rumah pohon. Begitu pula yang dirasakan Foster Huntington, pemuda yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di New York, kemudian pergi traveling sejauh ratusan kilometer untuk kemping dan berselancar.

Namun, dia merasa masih ada yang kurang dalam hidupnya. Dia pun memutuskan untuk mengejar mimpinya membangun rumah pohon di lahan milik keluarganya di tepian Sungai Columbia, Washington, AS. Seperti diintip Aing dari blog pribadi dan akun Instagramnya, Selasa (9/6/2015).

Foster dan teman-temannya pun memulai proyek The Cinder Cone Treehouse ini. Mereka membangun 2 buah rumah pohon seluas 200 meter persegi sekaligus, dan menggabungkannya dengan jembatan kayu yang indah, sepanjang 8 meter. Cantik!

Foster juga melengkapi rumah pohon ini dengan bak mandi air panas outdoor yang bisa digunakan untuk bersantai. Dia juga melengkapi rumah pohon impiannya dengan wifi kencang yang memungkinkan dia dapat bekerja dari rumah sebagai konsultan sosial media, fotografer freelance serta seorang blogger.

Foster juga rajin memposting foto-foto rumah pohonnya dan area di sekitar lahan milik keluarganya di akun Instagram @fosterhunting. Tak disangka, banyak yang mengagumi karya fotonya. Followersnya pun mencapai 982 ribu orang.

Hal itu sangat wajar, mengingat foto-fotonya begitu keren. Betul-betul seperti rumah pohon impian sewaktu kita kecil. Foster juga mengabadikan proses pembuatan rumah pohon keren ini dalam bentuk buku.

Buku yang dia buat ini terdiri dari 3 bagian. Satu bagian tentang instruksi bagaimana cara membangun rumah pohon ini, kemudian bagian kedua isinya foto-foto proses pembuatan rumah, dan terakhir berisi foto furnitur dan interior rumah pohon.

Traveler yang berminat bisa memesan buku tersebut melalui website pribadinya. Ataupun bisa juga menginap barang semalam di rumah pohon Foster. Bagaimana, tertarik tinggal di rumah pohon keren ini traveler? 








Post a Comment Blogger

Beli yuk ?