GuidePedia

0

London - Dalam bentuk yang paling ekstrem, wisata dewasa bisa berarti ekspresi seksual yang liar. Banyak traveler yang geleng-geleng kepala melihat paket wisata kapal pesiar sambil bugil, atau paket wisata bertukar pasangan. Parah!

Kalau merasa dunia sudah gila, mungkin ini adalah buktinya. Ketika orang yang berwisata dengan kapal pesiar semakin banyak, muncul operator wisata nyeleneh yang menawarkan kapal pesiar tanpa busana. Salah satunya adalah Naturist Cruise.

Dilihat detikTravel dari situs resmi perusahaan induknya eWaterways, Kamis (11/6/2015) Naturist Cruise memang sama seperti wisata kapal pesiar pada umumnya. Namun wisatawan harus siap-siap bugil begitu sudah tiba di atas kapalnya. Di Naturist Cruise, bugil adalah hal yang normal, bahkan diwajibkan. Bikin geleng-geleng kepala deh.

Selain dapat berlayar dan bugil ria, peserta juga akan diajak untuk mengelilingi pulau-pulau eksotis di Kroasia, wilayah operasi kapal pesiar ini. Cruise ini tentu saja bukan untuk anak-anak.

Berapa harga yang diperlukan untuk mencoba berlayar dengan Naturist Cruise? Biayanya berkisar dari USD 519, atau sekitar Rp 6,7 juta untuk delapan hari pelayaran. Harga belum termasuk karcis masuk objek wisata dan camilan ringan.

Kalau itu kurang edan, maka ada lagi resor tukar pasangan seksual. Percaya tidak percaya, ada wisatawan yang liburan demi memuaskan perilaku hidup hedonisme dan fantasi seksual mereka.

AdultVacationParties adalah contoh agen perjalanan asal AS yang menawarkan paket liburan khusus orang dewasa. Ini karena paket liburan yang ditawarkan mereka menawarkan pesta gila-gilaan dan pemuasan fantasi seksual liar para wisatawan

Ditengok dari situs resminya, AdultVacationParties menawarkan liburan event pesta, resor dan kapal pesiar yang diadakan di AS, Meksiko, Jamaika, kawasan Karibia bahkan sampai ke Yunani. Resor yang digunakan AdultVacationParties pun bukan resor umum. Mereka menjalin kerja sama dengan aneka resor nudis, topless, clothing optional serta resor khusus dewasa.

Event-event yang mereka gelar memakai nama dengan referensi seksual seperti Hedo Kamasutra, Lust 'N' Desire serta sejenisnya. Pesta semalam suntuk dengan DJ toples, pesta busa sabun sambil berbikini, atau lomba menari erotis pole dancing adalah kegiatan yang diikuti wisatawan. Yang pasti bikin Anda geleng-geleng kepala, para turis juga bertukar pasangan seksual atau disebut swinger.

Resor yang mereka inapi tentu tidak akan memasang tulisan kalau para tamu bebas bertukar pasangan. Namun AdultVacationParties menjamin resor yang menjadi rekanan mereka memperbolehkan para tamu melakukan itu. Bahkan mereka menggelar event-event khusus untuk mendukung gaya hidup seksual para tamu mereka.

Pihak operator berkilah kalau mereka 'open minded' terhadap seksualitas. Namun, tidak sedikit juga yang mengkritik keberadaan operator wisata semacam ini. Paket wisata semacam ini dinilai negatif terhadap pariwisata itu sendiri. Setuju?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?