GuidePedia

0

Penyanyi Lita Keysha 

Bulan Ramadan bagi umat muslim tentunya dimaknai berbeda-beda. Lantas apa makna Ramadan bagi penyanyi cantik Lita Keysha?

"Ramadan adalah bulan penuh berkah, penuh ampunan dan ladang untuk beramal. Setiap amal kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya,” kata Lita di Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Itulah sebabnya, setiap bulan Ramadan, ia bersemangat ikut terlibat dalam aksi-aksi sosial. “Bahagia rasanya jika apa yang saya lakukan bermanfaat bagi orang lain,” katanya.

Mengenai penampilannya yang kerap seksi, penyanyi yang pernah membintangi sejumlah judul sinetron, seperti Perempuan Pembawa Berkah, Air Mata Umi, Bule Masuk Kampung, Julia Anak Gedongan serta Tito dan Nayla itu, mengaku akan menyesuaikan.

“Untuk menghormati kesucian bulan Ramadan, pakaian yang saya kenakan juga pastinya lebih tertutup,” kata penyanyi yang mempopulerkan Hanya Aku Satu ciptaan Pasha Ungu ini.

Seperti halnya tahun sebelumnya, ia bersama sosialita dan artis yang tergabung dalam kelompok 'Jakarta with Love', berencana menggadakan buka buka puasa bersama dan santunan kepada 600 anak yatim dan dhuafa.

“Insya Allah, acara ini akan digelar tanggal 23 Juni 2015 di Senayan City. Ini sudah kelima kalinya Jakarta with Love ngadain acara buka puasa bersama,” ujarnya.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?