GuidePedia

0


Usai gencar lantaran sidang perceraian dengan Ludwig beberapa waktu lalu, kini Jessica Iskandar kembali sukses menuai perhatian publik lagi. Beberapa waktu lalu aktris film Dealova ini mengunggah foto rumah barunya yang masih dalam proses pengerjaan, dimana rumah tersebut ia persembahkan untuk putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Selain itu, terdengar desas-desus bahwasannya Jedar menjual rumah lamanya yang super megah guna kelangsungan pembangunan rumah ini, lantas benarkah demikian? Yuk disimak!

1. Bangunan Tampak Depan

Tak berapa lama, presenter sekaligus aktris kocak dan cantik Jessica Iskandar memposting gambar depan rumah barunya. Rumah tersebut memang masih berupa tiang-tiang kayu penyangga alias masih dalam proses, tetapi kerangkanya sudah dapat ditebak bahwasannya rumah tersebut akan menjadi rumah mewah dengan dua lantai. Selain itu terlihat beberapa besi guna penopang sebagai kerangka bangunan yang baru saja berbentuk itu.


Tampak Depan (c) instagram

Deskripsian rumah barunya ini juga diperjelas oleh keterangan Jessica pada postingan fotonya dimana ia (Jessica) mengatakan bahwa rumahnya hampir berbentuk, semoga membawa berkah, membawa keselamatan dan kebahagiaan bagi penghuninya. Selain itu Jessica juga menyatakan bahwa rumah tersebut ialah kerajaan kecil untuk putranya sekaligus malaikat hatinya. Pun rencananya rumah tersebut kelak hanya akan ditempati oleh Jessica dan El saja. Namun sayangnya, hingga kini Jessica masih bungkam tentang lokasi rumah barunya itu.
2. Lapangan Basket Indoor

Ibu mana yang tak mau anaknya senang? Ya begitu pula dengan Jessica Iskandar. El Barack Alexander, ialah tujuan awal Jessica mendirikan hunian barunya. Meski sang putra masih sangat kecil tapi rupanya Jessica tak mau ambil resiko di masa mendatang, artinya Jessica mulai mempersiapkan kebutuhan El sedari dini guna antisipasi masa depan sang buah hati. Setelah menunjukkan bangunan rumahnya tampak depan, Jessica juga menuturkan bahwa rumahnya ini dilengkapi dengan lapangan basket indoor khusus untuk El.


lapangan Basket Indoor (c) instagram

“Lagi nunjukin lapangan basket indoornya baby El sama Kak Indra. Doain ya semoga lancar pembangunan rumah baby El,” begitu ungkapnya dalam caption foto yang ia unggah melalui Instagramnya yakni @lovejedar. Hal tersebut menunjukkan bahwa presenter Pesbukers kocak ini sungguh sangat menyayangi buah hatinya, memberikan fasilitas dan prioritas semaksimal mungkin, yang terus diupayakan wanita berumur 27 tahun tersebut.
3. Banyak Dukungan

Pasca memposting foto bakal kediamannya melalui Instagram, kontan saja aksi Jessica itu berhasil menarik perhatian netizen. Itu terbukti dari banyaknya tanda Love yang disumbangkan netizen lewat jemarinya. Banyak netizen yang menilai bahwa kegiatan Jessica ini menunjukkan sifat dewasanya sebagai seorang ibu, pasalnya menilik usaha pontang-pantingnya sedari awal yang ia persembahkan demi kemerdekaan sang putra.


Banyak dukungan

Lebih dari puluhan ribu Love dan ratusan komentar telah mewarnai beranda postingan ibu satu anak ini. Para netizen dan penggemar Jessica sendiri silih berganti memberikan dukungan kepada ibunda El Barack ini, namun meski demikian ternyata tak menutup kemungkinan bahwa ada satu atau dua komentar yang bernada kurang setuju. Kita doakan saja semoga pembangunan rumahnya cepat selesai ya boi

4. Jual Rumah Lama

Publik yang sekarang dikejutkan oleh pembangunan rumah baru Jessica, kontan menghubung-hubungkannya dengan penjualan rumah lamanya yang super duper megah. Berdiri di atas tanah seluas 600 meter yang dilengkapi dengan sebuah ruang tamu, 1kamar tidur, 2 gazebo, ruang makan, 3 kamar tidur utama beserta kamar mandi dan closet sendiri. Disamping itu masih ada 2 parkiran mobil di dalam dan sebuah parkiran diluar serta kolam ikan dan kolam renang dengan total luas wilayah seluruhnya yakni 1158 meter.


Jual Rumah Lama (c) kapanlagi

Belum lagi dengan fasilitas dan interiornya yang mewah dan memadai membuat rumah tersebut bernilai tinggi. Tak tanggung-tanggung Jessica pun mematok rumah lamanya itu dengan harga yang selangit yakni 10 Miliar, fantastis bukan? Dengan menjual rumah lamanya tersebut maka kemudian santer diberitakan bahwa hasil dari penjualan itu (rumah) digunakan untuk mendanai rumah barunya. Lantas benarkah demikian? Kalo menurut kalian gimana boi?

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?