GuidePedia

0

Kecantikan dan pesona wajah Maia Estianty yang tetap muda membuat banyak wanita bertanya-tanya, apa sih sebenarnya rahasia yang dimiliki oleh wanita dengan 3 anak ini. Di usia yang hampir mendekati kepala 4, mantan istri Ahmad Dhani ini masih cantik dan segar seperti usia 20an. Bahkan, tanpa balutan make up tebal pun, Maia masih terlihat sangat mempesona.

Lalu, apa sih rahasia Maia agar tetap cantik dan terlihat awet muda? Simak rahasia yang diambil di akun instagramnya yuk!

1. Suntik Filler

Beberapa wanita wajahnya ditusuk jarum suntik saat perawatan demi memiliki wajah yang cantik alami. Begitu pula dengan wanita kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini yang rajin melakukan suntik yang lebih alami daripada operasi plastik. Seperti halnya suntik filler dan threadlift agar kulit wajah tetap kenyal dan kencang.


Suntik Filler (c) websta

Nampak Maia yang kuat menahan sakitnya jarum suntik saat perawatan akupuntur agar wajahnya tetap cantik dan awet muda. Bahkan, di sela kesibukannya yang menyita waktu, Maia tak lupa untuk meluangkan waktu untuk melakukan perawatan terutama untuk kecantikan wajahnya.

2. Tanam Benang

Sempat merasa takut untuk melakukan tanam benang seperti yang dilakukan kebanyakan wanita, Maia Estianty lalu memberanikan diri untuk tanam benang di wajahnya. Maia sendiri melakukan tanam benang setelah disarankan oleh sahabatnya yang tak lain adalah dokter kecantikan. Bahkan, Maia sendiri tak takut untuk dijadikan kelinci percobaan agar bisa tampil cantik dan memukau.


Tanam Benang (c) websta

“Malam2 asyik2 debus suntik ama@docnov_cnc di @cnc_klinik ha ha ha, mumpung lagi ada waktu luang, perawatan cinnnn..” tulis Maia di salah satu foto instagramnya. Maia sendiri menantang sahabatnya, jika hasilnya bagus, maka dia akan terus menggunakan jasa perawatan kecantikan yang diberikan sahabatnya tersebut. Dan setelah dicoba, hasilnya memang sesuai seperti yang diharapkan. Wajah Maia tak hanya mulus melainkan juga kencang seperti kulit wajah anak muda.

3. Krim Mahal

Selain memberikan perhatian lebih untuk kecantikan wajahnya, mantan personel Duo Ratu ini juga peduli terhadap kecantikan wajah perempuan lainnya. Salah satunya dengan cara memberikan rahasia krim wajah yang digunakannya selama ini. Tak nanggung, Maia pun juga terjun ke dunia bisnis kecantikan yang dapat menginspirasi banyak orang yang peduli terhadap perawatan kecantikan mereka.


Krim Mahal (c) websta

Terbilang, sering Maia mengunggah foto dirinya menggunakan krim wajah dengan branded ternama dan tentu dengan harga yang cukup mahal. Mulai dari krim pagi, malam, hingga serum yang digunakan dibocorkannya di foto instagramnya. Mulai dari krim pagi, malam, masker, serum, hingga kapsul dari branded yang sama.

4. Setrika Wajah

Selain tanam benang, suntik, dan menggunakan paket lengkap dari perawatan EMK, ada lagi nih rahasia cantik Maia Estianty. Ibu Al, El, dan Dul ini juga menempuh perawatan setrika wajah agar kulit wajahnya tetap kencang, halus, dan tidak mudah keriput.


Setrika Wajah (c) websta

“perawatan EXILIS ELITE (radio frequency/setrika wajah) dengan dokter Lisa di @cnc_klinik , biar kenceng terus cin kulitnya,” tulis Maia di foto instagram saat dirinya melakukan perawatan setrika wajah. Bisa dibilang, Maia sangat totalitas dalam melakukan perawatan wajah. Tak heran, jika wajahnya tetap cantik bak wanita yang masih berusia 20 tahun.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top