GuidePedia

1

Siapa yang tak tahu Adelia Wilhelmina? Mungkin jika disebut nama lengkapnya orang akan susah mencerna mengingat dirinya yang memang bukan publik figur. Tapi jika menyebut Adelia Pasha, hmmm pasti sudah tahu siapa gerangan bukan?

Ya, semenjak menikah dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, kontan saja membuat Adelia menjadi buah bibir. Eittts tapi itu dulu, kali ini kita akan mengintip galeri cantik Adelia yang bisa bikin nganga, seperti apa ya kira-kira? Yuk ah

1. Mirip Kristen Stewart

Adelia Wilhelmina ialah wanita anggung yang cantik mempesona mantan pramugari yang sukses memikat hati vokalis grup band kenamaan Indonesia, yakni Pasha Ungu. Mitos bahwa setiap manusia memiliki kembaran sebanyak 7 rupa di seluruh dunia ternyata benar adanya. Begitupun dengan istri Pasha ini, jika kita perhatikan secara sesama maka bayangan siapa lagi yang akan muncul selanjutnya? Yup, tepat sekali, ialah Kristen Stewart.


Mirip Kristen Stewart (c) iconosquare

Kedua wanita ini memiliki struktur wajah yang hampir serupa. Dimulai dari mata yang sama-sama bersorot tajam cekung dan lebar, kemudian tulang pipi yang sedikit menonjol namun tegas, serta tulang rahang oval yang menjurus ke dagu yang lancip, selain itu hidung yang mancung dan pipi yang yang sedikit tirus dan terakhir bibir mungil yang tipis menjadikan keduanya mirip secara garis besar, dan tentu saja sama-sama cantik. Lalu kalo menurut kalian gimana Guys?
2. Cantik Alami

Selain itu, wanita kelahiran 22 March 1989 ini juga memiliki kecantikan yang alami lho. Tak percaya? menjadi cantik memang perlu usaha baik mahal ataupun murah tetap saja perlu usaha guna mendapatkan hasil yang maksimal, pun begitu pula dengan wanita penyuka musik bergenre RnB ini. Adel, begitu sapaannya pastinya juga melakukan segelintir perawatan guna memelihara kecantikannya.


Cantik Alami (c) iconosquare

Namun begitu, wanita berusia 26 tahun ini memang sudah dianugerahi paras yang cantik alami sedari lahir. Itu terbukti dari cantik dan mulus permukaan tubuhnya, bahkan sampai mirip dengan salah satu aktris kenamaan dunia. Hal tersebut juga menjadi nilai tambah bagi Adel mengingat dirinya yang berkecimpung di dunia penerbangan sebagai seorang pramugari. Wah sungguh, betapa beruntungnya Pasha Ungu yaa 
3. Bak Barbie

Kulit putih, tubuh ramping dan semampai tinggi, mata lebar dengan bulu mata yang lentik, bibir tipis, serta pipi mulus tak berisi ialah segelintir kriteria yang identik dengan boneka Barbie. Ya, siapa yang tak mau jika dirinya dijuluki seperti Barbie? Dan kisi-kisi itu pun juga tentunya diidam-idamkan oleh banyak wanita di sebagian belahan bumi ini bukan? Pun halnya dengan seorang Adelia Wilhelmina.


Bak Barbie (c) iconosquare

Mungkin penampakan Barbie yang sebenarnya cenderung memiliki mata bulat dan lebar serta bibir yang mungil dan ciut, namun kendati demikian paras menawan Adelia juga tak kalah anggun dengan sang Barbie lho itu terbukti dari beberapa deskripsian diatas bukan? Selain itu, mungkin lebih tepatnya jika Adelia bisa disebut mirip Barbie dalam versi Indonesia bukan? Kalo menurut kalian sendiri gimana dong Guys?
4. Seperti Manekin

Dalam kependidikan negara memang senantiasa menuntut penampilan, pun dengan jurusan penerbangan misalnya. Selain itu siapapun yang terjun di bidang pramugari juga tentunya sudah dipatok sebagaimana yang ditentukan, yakni Adelia contohnya. Selain mungkin turunan keluarga yang memiliki riwayat tubuh langsing nyatanya pasca memiliki momongan pun Adelia tetap semampai dan langsing lho.


Seperti Manekin (c) iconosquare

Badannya yang proporsional, dilengkapi dengan paras yang menawan, permukaan kulit tanpa noda, membuat Adelia mampu membuat mata setiap orang akan melirik 2 sampai 3 kali. Ya, saking proposionalnya istri Pasha Ungu ini bahkan mirip seperti manekin atau patung-patung manusia yang sering dipajang guna memperagakan baju baik di butik maupun toko-toko ya

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?