GuidePedia

0

Teuteup..

Putri2 cantik Disney dan karakter2 imut punya banyak fans berat di seluruh penjuru dunia. Di Jepang, orang dewasa pun tidak malu buat menabung untuk membeli baju-baju bermerk dan asesoris khusus dalam kunjungan liburan khusus ke Disneyland Tokyo.

Kecintaan mendalam terhadap semua barang2 Disney ini menghasilkan tiga toko khusus di Jepang yg khusus melayani pasar orang dewas. Fukuoka dan Chiba telah berdiri dengan cabang unik milik mereka sendiri, tapi yg ini adalah toko baru yg baru dibuka di Harajuku, Tokyo, tempat kelahiran budaya kawaii, yg bikin jelalatan.


Mari ikuti Aing, aign bakalan ngebawa aboi mengunjungi semua bagian toko ini, dengan putri2 cantiknya yang tentu saja akan berisi tas-tas, perhiasan dan asesoris smartphone dan banyak lagi yg lain.

Toko ini terletak di Harajuku ALTA building yg baru, yg dibuka pada tanggal 7 Maret yg lalu dalam bentuk komik Takeshita-dori shopping. Ini merupakan yg ketiga di dunia dari jenisnya, danmempunyai eksterior semacam istana yg didalamnya berlapis keramik dan lemari2 indah.







Kalau toko2 Disney yg lain mengikuti desain seragam, kalo yang ini lain, dengan sedikit detail yg menunggu untuk diketemukan. Tersembunyi di balik gerai cover smartphone ada kelihatan gambar Mickey Mouse kecil dan indah. Aboi bisa lihat kah ?






Kenapa musti anak-anak saja yg bersenang-senang? Cermin ajaib ini dirancang untuk orang dewasa, diletakkan di ketinggian pas untuk bisa melihat penampakan teman-teman kartun sekilas.







▼ Reporter kami bahkan bertemu secara ajaib dengan Tinkerbell.









Meskipun toko ini dipenuhi detail ygindah, tetap saja di bagian pernak-perniklah yg paling banyak ngantre.

©Disney/Pixar

















Kalau aboi sudah puas dg semua perbelanjaan aboi, proses menunggu di antrian tidak akan membosankan karena begitu banyaknya dekorasi indah dan menggoda di dekat kasir.


Bunga mawar yg menghiasi sekitar layar itu bener-bener bisa berganti warnanya, dari pink cerah menjadi merah darah.








Tidak jadi soal apakah aboi penyuka Disney atau bukan, ini adalah toko canggih buat orang dewasa yg layak dikunjungi yg tidak ada duanya di dunia ini!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top