GuidePedia

0


Apple sebentar lagi akan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu jam tangan pintar atau Apple Watch. Tentunya banyak sekali yang menunggu-nunggu produk wearable dari Apple ini, yang memang mempunyai fitur yang mumpuni.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, ada baiknya tahu kelebihan dan kekurangan dari jam tangan pintar ini. Seperti kita ketahui, jika hampir semua produk yang dikeluarkan oleh Apple mempunyai harga cukup mahal.

Ada yang mengatakannya itu sepadan, namun tidak sedikit juga yang berlebihan. Untuk itu, salah satu pemilik akun Youtube TechRax, mencoba menguji jam tangan ini, yang diklaim Apple tahan goresan dan benturan.

Mereka menguji jatuh jam tangan ini dari ketinggian 1,2 meter, lalu memberikan hasilnya untuk Anda. Dan setelah uji jatuh, ternyata kaca yang diklaim Apple terbuat dari Ion-X dan oleh lapisan kaca tipis kuat dan ringan luminosilicate glass, ternyata jam tangan ini payah.


Jam tangan pintar Apple rusak.

Hampir semua bagian kaca pecah dan retak, hanya dari ketinggian yang rendah. Di dalam videonya, yang penguji mengatakan, "Kalian serius Apple? Inibelum jatuh dari ketinggian ekstrem, ini hanya tiga setengah kaki."

Jam tangan pintar yang mempunyai beberapa variasi harga ini, cukup mahal untuk direparasi. Pengguna harus merogoh kocek dalam, jika jam tangan mereka rusak, mulai dari Rp3 jutaan untuk jam tangan seharga Rp7 Jutaan.

Semakin mahal harga jam tangan, maka semakin mahal juga biaya reparasinya.

Demikian juga body yang terbuat dari almunium, ternyata mudah sekali tergores. Lalu apakah Anda siap membeli jam tangan 'mahal' Apple ini? Atau memilih jam tangan tradisional yang terbukt tahan banting?

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?