GuidePedia

0


Keluarnya Zayn Malik dari One Direction bukan tanpa rencana. Pasti hal ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Bahkan tanda tersebut sudah tersirat, tetapi publik kurang ‘ngeh’. Tanda-tanda seperti apa yang menjelaskan Zayn keluar? 

Bergabung dengan 50 Cent


Beberapa waktu lalu, Zayn telah bergabung dalam label 50 Cent. Label tersebut menaungi rapper-rapper dalam menelurkan karya. Zayn juga mempercayakan 50 Cent sebagai mentornya. Ia juga telah membuat single bersama Nughty Boy. 

Baik 50 Cent maupun Naught Boy, Zayn hanya melebarkan kariernya saja. Sembari menyanyi bareng 1D, ia ingin mengasah skill nge-rap. 

“Zayn is going to feature on my next album. It’s a good time for Zayn to showcase what he can really do. I don’t think that is being fully exploited with the band because there are five people and it needs to be balanced out,” kata Naughty Boy.

Menghisap ganja

Saat berada di Filipina, Zayn dan Louis Tomlinson ditangkap oleh Biro Imigrasi Filipina. Keduanya kepergok menghisap ganja, yang dilarang pengunaannya di Filipina. Sehingga pihak Imigrasi menjatuhkan denda masing-masing £ 3,000, karena pemerintah melindungi warganya dari narkoba dan kekerasan. 

Banyak yang menilai ulah Zayn sudah “menggila”, karena sebagai boyband pujaan remaja, 1D dituntut bersikap positif dan sehat. Apakah ini tanda-tanda Zayn mulai bosan dengan peraturan manajemen?

Selingkuh

Sebenarnya, ini urusan pribadi Zayn. Tak ada sangkut pautnya dengan 1D. Tetapi, urusan pribadi bisa merembet ke urusan pekerjaan, loh. Ketika Zayn dkk. liburan di Phuket, Thailand, Zayn dan Louis tertangkap kamera sedang bercumbu-rayu dengan perempuan yang bukan pacar mereka! Ya, mereka dikabarkan selingkuh. 

Sampai akhirnya, Zayn harus klarifikasi tentang kabar miring itu di Twitter-nya. Ia menyatakan bahwa Perrie Edwards lah perempuan yang dicintainya dan masih berstatus tunangannya. Setelah itu, Zayn kembali ke London. Ia tak bisa ikut tur di Manila dan Jakarta dengan alasan stres. Directioers pun kecewa, pihak promotor juga gagal membujuk Zayn untuk tampil di atas panggung. 

Di sisi lain, Directioners menyerang Perrie. Karena Perrie dituduh menyebabkan Zayn keluar dari 1D. Ckckck, ada-ada saja nih.

Liam Payne tutupi foto Zayn

Ketiga 1D foto bersama promotor, Liam, Niall Horan, dan Louis membawa banner kecil yang bergambar foto kelima personel. Namun, Liam menutupi foto Zayn. Foto tersebut diunggah Liam ke akun media sosialnya dan menuliskan “#makinglightofsituation sorry for the laughs guys.” 

Postingan tersebut memicu Directioners berkomentar dan marah-marah terhadap pose Liam itu. Mungkin saat Liam pose seperti itu, pembicaraan Zayn resign sudah semakin jelas, atau mungkin Zayn sudah jelas-jelas keluar dari 1D dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya? 

Well, ada atau tidak ada Zayn, pelantun Story of My Life ini harus melanjutkan karier mereka.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top