GuidePedia

0
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02659/romelu-lukaku_2659832b.jpg
Romelu Lukaku mengungkapkan keinginan bahwa dia ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Menurut Lukaku, setiap musim The Blues selalu membeli striker baru sehingga membuat posisinya di tim kian tak jelas.

Striker internasional Belgia ini menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Everton. Sejak didatangkan Chelsea dari Anderlecht 2011, Lukaku kesulitan bersaing untuk memperebutkan posisi reguler sebagai penyerang utama.

Meskipun Lukaku musim lalu mencetak 15 gol di Premier League bersama Everton, namun The Blues dikabarkan malah hampir mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. Pemain berusia 21 tahun ini pun mengklaim banyak klub yang tertarik pada dia, sehingga tak mempermasalahkan jika hengkang dari Stamford Bridge.

“Anda tahu Chelsea, setiap tahun mereka membeli striker top baru. Saya ingat ketika saya datang di ruang ganti Chelsea tahun lalu dan melihat Samuel Eto’o dan Demba Ba dan apa yang terjadi. Whoah! Apa yang terjadi di sini?” ucap Lukaku, seperti dilansir Soccerway, Sabtu 7 Juni 2014.

“Tapi, tidak masalah. Banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan saya. Pada posisi ini, saya harus melihat diri saya sendiri,” sambungnya.

Lukaku menambahkan, saat ini konsentrasinya masih untuk Timnas Belgia yang bakal tampil di Piala Dunia 2014. Dengan bermain bagus di Piala Dunia 2014 di Brasil, dia percaya tawaran kepadanya akan semakin meningkat.

“Saya harus bermain bagus di Piala Dunia. Itu sangat menarik bagi semua pemain untuk melihat peluang transfer. Dan saya harus menjadi salah satu di antara mereka. Chelsea tahu apa yang saya maksud,” paparnya.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top