GuidePedia

1
https://lh5.googleusercontent.com/-M8Xa0BBWE4w/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAEE/1raGKjTZgMw/photo.jpg
Bukan hanya berprestasi di bidang bela diri saja, kini ia sudah mengantongi sekaligus tiga juara Hijaber muda berbakat. Dream - Apina Nahdi, gadis asal Majalengka yang lahir dua puluh tahun silam, 31 Januari 1994 ini mungkin belum banyak dikenal. Namun wajahnya kerap muncul di kontes-kontes ajang pencari bakat.

Gadis manis berhidung bangir itu adalah seorang atlet seni bela diri dari Indonesia. Apina kerap disapa itu lihai dan tangkas memperagakan jurus-jurus pencak silat.

Ia juga tidak merasa kesulitan beraksi di ring pelatihan silat. Justru ia sangat bangga dan bersyukur karena sering diboyong ke panggung kejuaraan nasional.

Bukan hanya berprestasi di bidang bela diri saja, kini ia sudah mengantongi tiga juara Hijaber muda berbakat. Tak tanggung-tanggung ia berhasil merebut juara pertama, dan mengalahkan ratusan peserta kontes wajah Calosa 2011. Juga pemenang kontes-kontes lain, yang kini membesarkan namanya.

"Motivasi saya ikutan lomba pencari bakat, selain mencari pengalaman dibidang modeling, juga ingin mengajak muslimah muda lain, bahwa dengan berhijab tidak membatasi dalam berprestasi." Ujar mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, kepada wisbenbae.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top