GuidePedia

0
http://www.gaebler.com/images/entrepreneur-interviews/Grant-Cardone-Turnaround-King.jpg
Malem ini saya mau post artikel yang sederhana namun bisa membangkitkan semangat menjadi orang sukses di usia muda


kisah inspiratif dari,Grant Cardone

“Menjadi kaya dan menjadi seorang jutawan adalah topik tabu, bagi sebagian orang hal itu tampak tabu dan sulit di lakukan pada usia 30, tampak seperti fantasi.

Seharusnya tidak tabu dan sangat mungkin terjadi. grant cardone, pada usia 21 selesai dari perguruan tinggi miskin dan terlilit hutang.. grant pernah di pecat dan diusir dari kantor dan menjadi pengangguran pada usia 27ketika itu, dan pada saat itu grant, bertekad nanti pada saat usia 30 saya harus menjadi seorang jutawan”

Berikut, 10 langkah yang akan menjamin Anda akan menjadi jutawan di usia 30.

1. meningkatkan pendapatan
Dalam lingkungan ekonomi saat ini Anda belum menyandang status jutawan..

Langkah pertama adalah fokus pada peningkatan penghasilan Anda secara bertahap dan mengulangi rutinitas itu. Penghasilan grant itu 30juta per bulan dan sembilan tahun kemudian penghasilan grant melejit menjadi 200 juta per bulan setelah konsisten dalam berbisnis. setelah itu mulailah mengikuti uang dan hal ini akan memaksa Anda untuk mengontrol pendapatan dan melihat peluang.

2. Jangan pamer!
grant tidak membeli jam tangan mewah pertamanya atau mobil sampai bisnis dan investasi grant yang memproduksi beberapa aliran pendapatan aman. grant masih mengendarai Toyota Camry ketika grant telah menjadi seorang jutawan.

“Dikenal karena etos kerja Anda, bukan pernak-pernik yang Anda beli”

3. Simpan untuk berinvestasi
jangan simpan uang sebagai simpanan mati, Satu-satunya alasan untuk menyimpan uang adalah untuk berinvestasi. Menaruh uang Anda disimpan ke dalam zona investasi yang aman (tak tersentuh) piutang. Jangan pernah menggunakan uang tersebut untuk apa pun, kecuali dalam keadaan darurat.

Hal ini akan memaksa Anda untuk terus mengikuti langkah pertama (meningkatkan pendapatan). Sampai hari ini, setidaknya dua kali setahun, grant bangkrut karena saya selalu berinvestasi di tempat yang salah.

“pilihlah investasi paling aman, minimal deposito”

4. Hindari utang yang memiskinkan Anda.
Buatlah sebuah aturan yang memungkinkan anda tidak akan berhutang yang bisa membuat anda kembali miskin. grant meminjam uang untuk sebuah mobil hanya karena grant tahu itu bisa meningkatkan pendapatannya.

“Orang kaya menggunakan utang untuk meningkatkan investasi dan meningkatkan omset. Orang miskin menggunakan utang untuk membeli hal-hal yang membuat orang kaya semakin kaya”

5. Perlakukan uang seperti kekasih yang pencemburu.
Jutaan orang menginginkan kebebasan finansial, tetapi hanya mereka yang mempunyai prioritas tinggi yang akan memiliki jutaan. Untuk menjadi kaya dan tetap kaya Anda akan harus membuat skala prioritas. Uang adalah seperti seorang kekasih yang pencemburu.

“Abaikan.. maka anda akan di abaikan, atau lebih buruk dari itu, jadilah seseorang yang membuat prioritas”

6. Uang tidak tidur.
Uang tidak tahu tentang jam, jadwal atau hari libur, dan Uang mencintai orang-orang yang memiliki etos kerja yang besar. Ketika grant berumur 26 tahun, grant berada di bisnis ritel dan tokonya bekerja dari pagi dan tutup pada pukul 19:00 malam, Sering kali grant tutup pada jam 23:00 malam untuk membuat penjualan ekstra.

“Jangan pernah merasa anda adalah orang yang paling cerdas atau orang yang paling beruntung , anda hanya harus memastikan bekerja baik dan bekerja untuk banyak orang”

7. kemiskinan bukanlah alasan utuk menjadi malas!
grant telah miskin, dan itu menyebalkan.. grant sudah cukup bersabar dan itu cukup menyebalkan. Hilangkan semua ide-ide yang menjadikan anda miskin entah bagaimana itu, OK.

“Bill Gates mengatakan, “Jika Anda lahir miskin, itu bukan kesalahan Anda. Tapi jika Anda mati miskin, itu adalah kesalahan Anda.”

8. Dapatkan mentor dari para jutawan.
Sebagian besar dari kita dibesarkan di kelas menengah atau miskin dan kemudian menahan diri untuk bergaul dan mendapatkan ide-ide dari kelompok orang-orang jutawan. grant telah mempelajari jutawan untuk menduplikasi apa yang mereka lakukan. Dapatkan para mentor jutawaan untuk Anda dan pelajari langkah mereka.

“Kebanyakan orang kaya sangat murah hati dengan pengetahuan dan sumber daya mereka”

9. tingkatkan angka kekayaan
Investasi adalah langkah selanjutnya untuk menjadi jutawan dan Anda harus membuat lebih banyak uang dari investasi Anda bukan dari pada pekerjaan Anda. Jika Anda tidak memiliki uang lebih maka Anda tidak dapat melakukan investasi lebih. Perusahaan kedua grant mulai memerlukan investasi 500juta. Perusahaan ini telah membayar grant kembali 500juta setiap bulan selama 10 tahun terakhir. Investasi ketiga grant di properti, di mana grant mulai dengan 3,5miliar, sebagian besar dari kekayaan bersih grant pada waktu itu. grant masih memiliki properti yang hari ini dan terus menerus memberikan grant pendapatan.

“Investasi adalah satu-satunya alasan untuk melakukan langkah-langkah lain, dan uang Anda harus bekerja untuk Anda dan melakukan level kekayaan anda”

10. Target Besar 10Triliun, bukan 10miliar.
Kesalahan tunggal terbesar keuangan grant adalah “tidak berpikir cukup besar” grant mendorong targetnya untuk pergi lebih dari 10miliar.

“Tidak ada kekurangan uang di planet ini, hanya kekurangan orang yang berpikir cukup besar”

Menerapkan 10 langkah diatas akan membuat Anda kaya. Jauhi orang-orang yang menyarankan impian keuangan Anda lahir dari keserakahan. Hindari mendapatkan skema kaya cepat, etis, tidak pernah menyerah, dan setelah Anda membuatnya, bersedia membantu orang lain untuk sampai di sana juga. 
 
 Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top