GuidePedia

0

 
Bocah ini ngganteng beneran masyaAllah, Saking nggantengnya sekilas kayak harim. Pipi bersemu merah, Kulit putih agak kotor jarang mandi tapi tetap berkilau, Postur tinggi semampai, Dan rambutnya panjang halus tergerai. Tapi don't judge the mujaahiddeen by his cover ! Halus lembut kemayu gitu, Bocah belum 14 thn ini nyali dan pengalamannya macam veteran !

Waktu posisi markas hampir tembus diserang musuh beberapa malam lalu, Majid, Bocah ini, Paling dulu keluar markas, Baru saya nyusul, Memastikan ga ada musuh yang lolos dari sergapan mujahidin ! Di tengah kondisi luar markas yang gelap gulita dan dingin menusuk tulang, Dengan senter dari hp jadulnya itu Majid menyisir sekeliling gedung, Sendirian ! Yang di tenteng pun bukan sekedar musaddas alias pistol, Tapi AK-47 yang panjangnya hampir setinggi tubuhnya ! 
 
Waktu AK nya saya rebut karena saya ga bawa senjata, Dia merengek dengan gagah :
"Allah Yarham abuk ! Farjiini albaruudi ! Jiibu BeKa juwwa !"
(Ayolah...Siniin senjataku ! Nt bawa BK aja ! Tu di dalam kamar senjata ada !"

Akhirnya perebutan itu saya menangkan
"Ithla' fouq ! Jiibu albaruudi min Abu Shuhaib !"
(Wes ojo bawel kowe ! Sana naik aja dulu, Ada AK punya Abu Shuhaib bisa nt ambil !)

Dan kemarin perjalanan tim ke desa Ziarah yang bersebelahan dengan perkampungan Syi'ah yang beberapa waktu lalu hampir menembak ambulance kami, Mujahidin kecil ini ikut dan diam-diam saya foto

Yang hebat adalah ayah beliau mengirim Majid ke camp mujahidin karena menurutnya Majid sudah akil baligh jadi hukum jihad fardhu a'in atasnya ! MasyaAllah...! (Yazzid Attamimi)
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top