GuidePedia

0

 
Foto2 di bawah ini emang sekilas dibikin pake potosop atau dikreasi bersama nggunain semut mati, tapi kalo lu lihat, semutnya bener2 hidup men !

Semua itu hasil karya Fotographer Rusia Andrey Pavlov, yang menghabiskan berjam2 untuk membuat latar cerita masing-masing sebelum difotonya make lensa makro. Andrey emang berminat pada semut bahkan mempelajarinya beberapa lama dulu, apa yang dia pelajari adalah semut mengikuti jalan khusus pas mereka bekerja. Jadi, dia taruh remah di sepanjang jalur mereka, dan moto2 sang serangga yg lagi asyik berinteraksi dengan perlengkapan panggung mereka. 
 


Andrey bilang tiapmusim panas dia pindah ke sebuah villa di pedesaan demi memoto semut merah hutan.

Pas aing punya anak dan mulai bacain dongen buat mereka, saat itulah aing sadar kalo ada yang tidak aing kerjaken di waktu kecil.. Makanya sekarang aing pengen bikin cerita dongeng aing sendiri. Dulu aing pernah kerja sebagai awak panggung di sebuah teater, itu juga di bantu banyak kawan. Kenapa aing pilih semut ? Karena aing kagum dan hormati cara mereka hidup. Mereka memelihara anak-anak dan juga orang2 tua mereka.

Source: Andrey Pavlov

Bagilah poto2 hebat ini dg kawan2 aboi, dan ubah cara pandang mereka terhadap semut !
 
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top