GuidePedia

0

Luke Shaw. 
 
 Jakarta - Memilih pemain muda merupakan pilihan yang diambil oleh manajer timnas Inggris Roy Hodgson dalam skuad yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 di Brasil pekan depan. Hodgson pun memenuhi janjinya. Delapan pemain muda yang rata-rata di bawah 24 tahun dan memiliki caps di bawah sepuluh, didaftarkan sebagai pemain Three Lions.

Beberapa nama itu antara lain Luke Shaw (Southampton, 18 tahun) dan Raheem Sterling (Liverpool, 18 tahun). Selain itu ada juga nama-nama seperti Danny Welbeck, Jack Wilshere, dan Ross Barkley yang juga terbilang masih belia.

Keputusan Hodgson ini bukan tanpa akibat. Ashley Cole, yang telah menjadi langganan tim Inggris terpaksa harus pensiun karena tergusur oleh bek muda Southampton, Luke Shaw. “Saya kira memutuskan pensiun adalah keputusan yang terbaik,” katanya.

Hodgson pun mengaku berat untuk mencoret Ashley Cole yang telah memiliki 107 caps itu. “Ini adalah keputusan terberat dalam karier saya. Ashley adalah pemain baik. Tapi, saya lebih memilih pemain-pemain di masa depan,” katanya.


Berikut skuad resmi Inggris yang baru saja diumumkan Roy Hodgson.

Kiper: Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (West Bromwich Albion), Fraser Forster (Celtic).

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (England), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United).

Gelandang: Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).

Penyerang: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Manchester United).


Pemain pengganti bila pemain inti dicoret atau cedera.

Kiper: John Ruddy (Norwich City), Jon Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Andy Carroll (West Ham United), Jermain Defoe (Toronto FC). 
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top