GuidePedia


Jangan Lakukan Selfie Seperti Ini – Foto diri atau biasa disebut selfie, biasanya berisi dengan foto diri yang menarik. Akan tetapi seorang pria asal Amerika Serikat (AS) ini nekat mengambil foto selfie di situasi yang berbahaya.

Pria bernama Christian ini menunjukkan gambar luar biasa saat berlangsungnya gelaran Houston Bull Run. Acara itu menunjukkan beberapa orang yang berupaya menghindari terjangan banteng.

Foto selfie kreasi dari Christian ini memang menakjubkan. Dari foto tersebut tampak dirinya berlari dari kejaran banteng, dengan binatang besar itu tetap berada di belakang dirinya. Demikian diberitakan Orange, Selasa (4/2/2014).

Semua kejadian tersebut direkam oleh pria tersebut melalui foto di ponsel miliknya. Foto yang tersebat di situs Reddit ini memicu perhatian banyak orang. Bahkan banyak dari penikmat foto tersebut menganggapnya sebagai foto selfie paling berbahaya.

Lebih dari tiga ribu orang turut serta dalam gelaran Houston Bull Run. Satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat terluka dalam acara berbahaya tersebut.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top