GuidePedia


 
James Bond selalu meraih kesuksesan besar di setiap kali sekuelnya dirilis, mulai dari Dr.No hingga yang terbaru dari sekuelnya yaitu Skyfall.

Selain aksinya yang memukau, yang khas dan selalu ada tak pernah ketinggalan dari film ini adalah adanya gadis Bond atau Bond girls yang selalu berhasil menyita perhatian.

Istimewanya lagi hanya aktris pilihanlah yang mampu masuk memerankan karakter Bond Girls ini. Jika aktris Hollywood sudah terlalu biasa jika diangkat menjadi Bond girls, bagaimana jika aktris Indonesia. Lalu siapa sajakah yang pantas jika di daulat menjadi Bond girls ?

Berikut: 7 Aktris Indonesia ini Pantas Jadi Bond Girls
1. Dian Sastrowardoyo

Wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 ini melejit namanya ketika membintangi Ada Apa dengan Cinta?. Parasnya yang ayu da khas Indonesia membuat Dian cocok menjadi gadis bond. Sorot matanya yang bening memancarkan kecerdasan. Jika dipilih sebagai gadis Bond, Dian bisa diplot menjadi frenemies agen 007 itu dengan andalkan kecantikan dan kepintarannya.


2. Julia Perez

Jupe, memiliki hal standar untuk gadis bond yaitu seksi.
Sebagai seorang aktris Jupe pun juga memiliki sikap yang lugas dan cerdas.


3. Laudya Chintya Bella

Bintang utama film Virgin ini memiliki paras cantik yang rapuh. Jika menjadi Bond girls nampaknya Bella pantas menjadi gadis feminim yang lugu dan sangat membutuhkan perlindungan sang agen 007.

4. Uli Auliani

Wajahnya yang eksotis dan imej seksi dan nakal yang melekat padanya, nampaknya Uli pun mampu menjadi gadis Bond yang berkarakter penggoda dan mampu membantu tugas agen 007 menjadi mata-mata.

5. Agnes Monica
 
Lugas dalam berkata, pintar, dan energik. Agnes Monica mampu mengimbangi adegan action dan berbahaya karena bentuk tubuh yang tegap dan tangguh dalam film James Bond ini.

6. Adinia Wirasti
 
Parasnya yang cantik menyimpan seklumit aura dingin.
Bila diplot dalam satu judul Bond, dia bisa menjadi salah satu musuh Bond.

7. Atiqah Hasiholan
 
 
Selain menjadi gadis lugu, tatapan mata tajam Atiqah mampu menghantarkannya menjadi musuh dalam selimut Bond jika ia terpilih menjadi bond girl.

Beli yuk ?

 
Top