GuidePedia


Ternyata posisi seks bisa ditentukan dari bintang atau zodiak Anda. Apa zodiak Anda? Zodiak bisa menentukan posisi bercinta atau posisi hubungan seks yang tepat untuk Anda. Mengutip indiansutra, inilah posisi seks yang tepat berdasarkan zodiak :


1. Posisi Seks Untuk Yang Berzodiak Aries
Posisi seks terbaik untuk yang berzodiak Aries adalah doggy style. Karena orang Aries diyakini cepat, agresif dan suka akan seks yang cenderung kasar.

2. Posisi Seks Untuk Yang Berzodiak Taurus
Orang yang berzodiak Taurus suka akan seks yang lembut dan lambat. Kecepatan bukanlah perhatian dasar bagi mereka. Jadi misionaris atau posisi seks sendok adalah paling tepat.

3. Posisi Seks Untuk Yang Berzodiak Gemini
Orang Gemini termasuk orang yang cara bercintanya cepat dan segera berakhir atau quickie sex. Maka posisi seks berdiri atau duduk adalah yang ideal bagi mereka.

4. Posisi Seks Untuk Yang Berzodiak Cancer
Cancer termasuk orang yang moody, jadi kadang-kadang mereka menyukai seks yang lembut dan kadang-kadang bisa menjadi liar! Tergantung suasana hati.

5. Posisi Seks Untuk Yang Berzodiak Leo
Pria dan wanita Leo suka yang romantis dan nyaman untuk saling menyenangkan. Mereka suka merasakan sentuhan satu sama lain dan tetap liar pada waktu yang sama. Doggy style atau woman on top adalah posisi seks yang patut dicoba oleh orang-orang Leo.

6. Posisi Seks Untuk Yang Berzodiak Virgo
Orang-orang Virgo sangat menyukai hubungan seks yang bersih dan tepat.

7. Posisi Seks Untuk Yang Berbintang Libra
Orang Libra tahu bagaimana menyeimbangkan sebuah hubungan. Posisi seks berdiri adalah yang terbaik untuk mengeksplorasi kemampuan keseimbangan.

8. Posisi Seks Untuk Yang Berbintang Scorpio
Mereka yang dinaungi bintang ini suka posisi seks yang melibatkan tatap muka. Kontak wajah dan gerak tubuh membuat mereka semakin bergairah. Duduk di pangkuan pasangan Anda untuk memahami reaksi wajah dan menjaga tetap dekat dan liar.

9. Posisi Seks Untuk Yang Berbintang Sagitarius
Mereka termasuk suka seks spontan, seksi dan liar. Jadi cobalah beberapa seks di luar ruang yang berani.

10. Posisi Seks Untuk Yang Berbintang Capricorn
Orang Capricorn biasanya suka berfantasi. Jadi, posisi seks dengan borgol dan pecut akan memberikan rangsangan.

11. Posisi Seks Untuk Yang Berbintang Aquarius
Orang-orang Aquarius suka seks yang menggunakan sex toys atau alat peraga. Mereka mencintai hiburan!

12. Posisi Seks Untuk Yang Berbintang Pisces
Mereka adalah pengamat dan bisa membaca bahasa tubuh Anda. Hal ini membuat seks sangat menyenangkan. Posisi seks cowgirl adalah yang pas untuk dicoba.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat posisi yg lebih 'saru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top