GuidePedia

Salah satu raja merek Cola, Coca Cola membuat terobosan baru yang sangat unik dan mencuri perhatian banyak orang. Untuk musim panas ini, Coca Cola membuat botol Cola yang bisa meleleh! Wow, terbuat dari apa ya kok bisa meleleh begitu saja? Ternyata botol ini terbuat dari es, ladies.

Coca Cola mengetahui bahwa saat musim panas seperti sekarang, tidak ada yang lebih nikmat selain meminum minuman dingin dan menyegarkan. Karena itulah, Coca Cola membuat botol untuk Cola nya dari es batu, bukan dari beling seperti selama ini. Botol ini tidak mengalami perubahan dari segi desain. Di permukaannya ada label merah bertuliskan Coca-Cola untuk melindungi tangan agar tidak menempel pada botol yang terbuat dari es. Dijamin, minuman ini akan tetap dingin. Tapi, Anda harus meminumnya dengan cepat, atau botol itu akan mencair lebih dulu.

Botol Coca Cola dari es ini tidak terbuat dari es yang tipis. Es ini tebal dan aman serta menyimpan Cola dengan baik. Kemasan ini memiliki keunggulan dibanding botol biasa. Karena terbuat dari es, botol akan mencair, sehingga tidak meninggalkan sampah dan ramah lingkungan. Tapi harganya juga berbeda dengan Coca Cola yang dikemas dalam botol beling. Produk ini diluncurkan di pantai Cartagena, Kolombia.

Produk eksklusif Coca Cola ini disambut hangat oleh penggemarnya. Walau harus merogoh kocek lebih dalam namun mereka senang karena minuman tetap dingin dan ketika digenggam, efek dingin botol es itu menambah kesegaran. Coca Cola optimis bahwa produknya ini akan laku keras selama musim panas ini. Anda mau mencobanya ladies?

sumber ]
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top