GuidePedia

Jodie Rose, seorang seniwati asal Australia, yang berkeliling dunia untuk merekam getaran kabel jembatan untuk proyek musiknya berjudul," Singing Bridges”, melabuhkan hatinya. Namun, ini sedikit aneh, pasalnya ia jatuh cinta dan menikahi sebuah jembatan bernama Le Pont du Diable, yang berumur 600 tahun di sebelah selatan Perancis.

Dilansir The Huffington Post, pada 17 Juni lalu, acara pernikahan itu dilaksanakan dan dihadiri 14 tamu termasuk Wali Kota Saint-Jean-de-Fos, sebuah kota yang berdekatan. Sang pengantin ini mengenakan gaun pengantin warna gading dan membawa buket bunga. Meski pernikahan itu tidak legal di Perancis namun Rose mengatakan pernikahan ini sama kuatnya dengan pernikahan.


"Sementara saya sangat menghargai perasaan romantis dan seksual ke obyek, perasan saya merupakan simbol hubungan, paganisme dari getaran spiritual di semua hal," tulisnya, dalam blog Bridgeland.

"Ia (jembatan Le Pont du Diable) jika saya juga mencintai jembatan lain dan mencintai pria. Namun, pernikahan kami merangkul lika-liku kehidupan dan dimanifestasikan ke aliran air yang mengalir di bawah kukuhnya tubuhnya," katanya.

 

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top