GuidePedia

Jadon, Lucy and Emily Billington I foto Barcroft


Jadon Billington, 10 tahun, dan adiknya Lucy, 8 tahun, telah secara teratur berbicara dengan orang mati di rumah mereka di Cheshire, dan telah berteman dengan lebih dari 10 roh atau hantu termasuk nenek mereka sendiri.

Berpikir melihat hantu mungkin menakut-nakuti kebanyakan anak, tetapi untuk Jadon Billington dan adiknya Lucy, itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari.

Jadon, berbicara dengan pasangan hantu Amerika bernama Sam dan Simon Crease dan seorang hantu bernama Michael, sementara Lucy telah berteman dengan seorang hantu gadis muda bernama Rose.

Kata Mom Pam Billington anak-anaknya berbicara tentang teman-teman mereka begitu mengerikan, rasanya seolah-olah mereka adalah bagian dari keluarga.

"Semuanya dimulai beberapa tahun yang lalu, ketika Jadon mengatakan kepada saya bahwa ia dikunjungi oleh hantu di malam hari," katanya.

"Pada awalnya saya menganggapnya sebagai produk dari imajinasi yang terlalu aktif. Tapi ketika Lucy mulai berbicara tentang hal itu juga, saya mulai mendengarkan.

"Ini hadiah dan Anda memilikinya atau tidak. Ini bukan tipuan, saya benar-benar percaya anak-anak saya dapat berbicara dengan roh."

Aktivitas paranormal dimulai pada tahun 2011 di bekas rumah Billington di Manchester, di mana anak-anak mengatakan hantu hidup di tengah keluarga dan bahkan di loteng mereka.

Pada bulan Maret tahun ini, keluarganya pindah ke rumah baru di Sandbach, Cheshire, tetapi tampaknya hantu ikut pindah juga.

Emily, 14 tahun, kakak sulung dari dua bocah mengatakan dia sekarang percaya dan sebelumnya ia tidak mempercayai aktivitas adik-adik mereka berbicara dengan hantu.

Emily mengatakan : "Kedengarannya gila tapi sejak itu saya sudah bisa mengalami sebagian dari apa yang mereka katakan padaku juga.

"Suatu malam saya sedang menonton TV dan aku berkata kepada Jadon jika mereka benar-benar di sini sekarang meminta salah satu dari mereka menarik-narik kaki celana saya.

"Jadon meminta, lalu beberapa detik kemudian aku merasakan sesuatu menyentuh kaki saya dan saya melihat dengan mata saya sendiri celana saya bergerak.

"Ini luar biasa. Sekarang, mereka menyentuh saya sepanjang waktu. Mereka akan menyodok saya di lengan dan menyentuh saya di kaki. Aku bahkan pernah di sodok di mata oleh hantu.

"Mereka juga membuat televisi menjadi kabur ketika Jadon meminta seseorang untuk membuktikan bahwa dia ada di sana.

Daron, 40 tahun ayah dari para bocah aneh masih skeptis dengan keberadaan para hantu. Mengatakan: "Saya masih tidak benar-benar 100 persen percaya tapi saya pikir ada sedikit kebenaran di dalamnya.

"Anak-anak saya tidak berbohong dan jika Anda mendengarkan bagaimana mereka berbicara mereka cenderung sangat dipercaya."

Cuma Emily adalah satu-satunya anak di rumah yang tidak punya bakat untuk berbicara dengan hantu.

Sumber : mirror.co.uk  

Beli yuk ?

 
Top