GuidePedia



BARCELONA – Sekitar 56 ribu orang membanjiri Stadion Camp Nou untuk melihat bintang baru andalan Barcelona Neymar da Silva. Kehadiran Neymar kian lengkap setelah sang pacar, Bruna Marquezine turut hadir menyapa para Cules, fans Barcelona yang memintanya hanya untuk sekedar berfoto bareng dengan WAGs (pasangan atau istri pemain) dari idola baru mereka.


Ya, di samping ajang perkenalan Neymar dengan para Cules di Camp Nou, Bruna menjadi salah satu sosok yang juga sempat menyita perhatian. Wanita berusia 17 tahun ini dikenal tidak hanya dikenal memiliki paras cantik, tapi juga mau mencurahkan perhatiannya untuk sang pacar.

Buktinya, Bruna yang berada tak jauh dari Neymar saat diperkenalkan ke publik, mau berbaur dengan para Cules dan langsung menjadi selebritas saat meladeni permintaan foto bersama.


“Bruna, pacar Neymar itu menebarkan sensasi di Barcelona. Ia terlihat bersenang-senang dengan fans selama perkenalan Neymar. Penyerang asal Brasil itu tidak sendirian selama perkenalan dan Bruna benar-benar telah membangkitkan gairah baru,” tulis harian Spanyol, AS dalam edisi online-nya, dengan menampilkan video Bruna yang duduk di grandstand Camp Nou bersama kakak perempuan Neymar, Rafaella.

Bruna sendiri merupakan aktris yang sudah terkenal di Brasil. Ia bahkan sudah mengenal kamera sejak masih anak-anak pada usia 4 tahun dengan menjadi model sejumlah iklan. Namanya mulai melejit setelah membintangi banyak telenovela dan film di negerinya itu. Salah satu film wanita yang dipacari Neymar sejak Februari lalu, adalah Women in Love, tahun 2003. Ia juga baru saja menyelesaikan telenovela terbarunya Lurdinha Salve Jorge tahun 2012 lalu.


Sumber

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?